facebook

Sukses Viral, Video Konten TikTok 'Beatbox' NCT Dream Capai 325 Juta Views

Fitri Suciati
Sukses Viral, Video Konten TikTok 'Beatbox' NCT Dream Capai 325 Juta Views
Profil NCT Dream untuk repackage album 'Beatbox' (Twitter/ @NCTsmtown_DREAM)

Menjelang comeback repackage full album kedua NCT Dream bertajuk 'Beatbox' pada tanggal 30 Mei 2022 mendatang sukses menjadi topik hangat dan mencuri perhatian publik. Terutama video promosi singkat lagu 'Beatbox' yang mereka unggah di Tiktok, Instagram, Twitter, dan juga YouTube. 

Melansir dari situs Naver pada Kamis 27 Mei 2022, boy group asal SM Entertainment tersebut menjadi viral dan topik pembicaraan hangat di TikTok setelah video promosi singkat mereka untuk lagu 'Beatbox' mencapai jumlah total penonton melebih 325 juta. 

NCT Dream telah memperkenalkan rangkaian video promosi untuk album 'Beatbox' jauh hari sebelum tanggal perilisan resmi. Video promosi singkat dengan tema di mana para member NCT Dream menjadi sebuah perkumpulan dengan sebutan 'DREAM SQUAD' dan mulai membuat musik mereka sendiri telah diunggah melalui TikTok, Instagram, Twitter, dan YouTube mulai tanggal 10 Mei lalu. 

Lagu 'Beatbox' sendiri memiliki sumber musik yang dapat dikreasikan dari sumber suara apa saja, dan poin koreografi penuh kreativitas dari member NCT Dream berhasil menarik rasa penasaran publik. 

Sementara itu, di platform global TikTok, jumlah penonton untuk video promosi singkat 'Beatbox' telah melebihi dari 136,89 juta views, dan jumlah konten kreatif yang dibuat dengan antusias para penggemar, serta hastag #DREAMSQUAD telah mencapai jumlah penonton 189 juta. 

Video 'BringYourBeatbox' telah mencatat jumlah penonton sekitar 136 juta, menambah jumlah total penonton untuk promosi video singkat lagu 'Beatbox' menjadi 325 juta penonton secara keseluruhan, mengundang reaksi yang hangat di platform global tersebut. 

NCT Dream juga akan mempromosikan #BringYourBeatbox challenge di TikTok. Setiap orang dapat berpartisipasi dengan mengunggah video secara bebas ke platform TikTok dengan menggunakan musik dari lagu 'Beatbox' serta menggunakan hastag #DREAMSQUAD, mulai tanggal 25 Mei hingga 10 Juni 2022.

Tidak hanya itu, para partisipan #BringYourBeatbox challenge ini nantinya akan dipilih secara langsung oleh member NCT Dream, dan akan diundang ke gedung SM Entertainment di Seongsu-dong atau lebih dikenal dengan KWANGYA, serta berkesempatan melakukan TikTok challenge bersama member NCT Dream. 

Album repackage kedua NCT Dream akan dirilis secara resmi pada tanggal 30 Mei 2022 di berbagai platform musik, tepat pada pukul 18.00 KST. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak