facebook

Memerankan Karakter Tak Biasa, Seo Hyun Jin dan Heo Joon Ho Buat Transformasi Drastis di Drama 'Why Her?'

Shinta Ci
Memerankan Karakter Tak Biasa, Seo Hyun Jin dan Heo Joon Ho Buat Transformasi Drastis di Drama 'Why Her?'
Seo Hyun Jin dan Heo Joon Ho akan membuat transformasi drastis dengan menjadi karakter berdarah dingin dalam drama baru SBS 'Why Her?' (Soompi)

Pada Kamis (26/5/2022), Soompi melaporkan jika Seo Hyun Jin dan Heo Joon Ho akan membuat transformasi drastis dengan menjadi karakter berdarah dingin dalam drama baru SBS 'Why Her?'

'Why Her' adalah drama misteri romantis yang dibintangi Seo Hyun Jin sebagai Oh Soo Jae, seorang pengacara berhati dingin yang hanya mengejar kesuksesan, dan Hwang In Yeop  sebagai mahasiswa hukum Gong Chan yang akan melakukan apa saja untuk melindunginya.

Karakter Seo Hyun, yaitu Jin Oh Soo Jae adalah sosok yang disegani. Dia adalah mitra termuda di firma hukum yang terkemuka dan kempuannya dalam menangani kasus hukum diakui semua orang.

Dia adalah karakter berhati dingin yang berpacu menuju kesuksesan yang sempurna, dan memilki keinginan membara untuk selalu menang dan tak kenal rasa takut hingga membuat lawannya berlutut di hadapannya.

Sementara itu, aktor veteran Heo Joon Ho memerankan ketua firma hukum Choi Tae Guk yang akan melakukan apapun untuk mewujudkan keinginannya.

Dia menjaga Oh Soo Jae yang setia padanya untuk selalu berada di sisinya, dan meskipun telah menjadi CEO sebuah firma hukum terkemuka, dia tidak mengungkapkan niat misteriusnya kepada siapa pun.

Pengaruh Choi Tae Guk terhadap Oh Soo Jae sangat besar. Oh Soo Jae awalnya dipenuhi dengan keputusasaan. Wajahnya selalu terlihat pucat karena kelelahan, dan dia tidak memiliki pakaian yang bagus selain setelan jas polos.

Semuanya berubah ketika dia bertemu dengan Choi Tae Guk. Dia adalah pria yang sangat kuat yang memiliki kemampuan untuk membawa orang seperti Oh Soo Je ke puncak karir.

Seiring waktu, keduanya mengalami transformasi yang drastis, terumata Oh Soo Jae. Dia tidak terlihat putus asa karena pekerjaan, dia justru tampak sangat santai, dan matanya yang tajam penuh dengan ambisi dan kepercayaan diri.

Dia sering mengenakan pakaianyang mewah, dan bibir merahnya yang cerah selalu menarik perhatian orang-orang. Oh Soo Jae dan Choi Tae Guk semakin dekat, tetapi hubungan tidak dapat diprediksi.

Meskipun tampaknya mereka telah membangun hubungan jangka panjang berdasarkan rasa hormat dan keyakinan, mereka sebenarnya lebih seperti musuh rahasia yang menyembunyikan perasaan mereka yang sebenarnya dari satu sama lain.

Seo Hyun Jin dan Heo Joon Ho saling memuji akting satu sama lain. Pertama, Seo Hyun Jin berkomentar, “Yang paling mengejutkan ketika saya bertemu Heo Joon Ho  adalah dia selalu memikirkan tentang bagaimana membuat adegan lebih detail daripada naskah. Saya pikir itu adalah sesuatu yang harus saya pelajari.”

Heo Joon Ho lalu berbagi, “Seo Hyun Jin adalah seorang aktris yang memiliki konsentrasi yang besar. Sebaliknya, akulah yang belajar banyak darinya.”

Drama Korea 'Why Her?' akan tayang perdana pada 3 Juni 202 pukul 10 malam KST dan akan tersedia dengan subtitle di Viki.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak