facebook

Kang Ha Neul dan Lee Yoo Young Terlibat Aksi Menegangkan di Drama Terbaru

Shinta Ci
Kang Ha Neul dan Lee Yoo Young Terlibat Aksi Menegangkan di Drama Terbaru
Poster drama 'Insider' (Soompi)

Drama berjudul Insider telah meluncurkan poster baru. Melansir dari Soompi, 'Insider' adalah drama aksi menegangkan yang menceritakan tentang Kim Yo Han, seorang trainee komite pengadilan yang mengalami krisis saat menyamar untuk menyelidiki seorang jaksa korup hingga akhirnya berujung berakhir di penjara.

Saat di penjara, dia mulai merencanakan balas dendam atas pengkhianatan yang dia alami dan bertekad untuk mengubah nasibnya sendiri.

Poster drama 'Insider' terbaru menampilkan Kang Ha Neul, Lee Yoo Young, Heo Sung Tae, Kim Sang Ho, Moon Sung Geun, Kang Young Seok, dan Heo Dong Won, sebagai tujuh "pemain" yang terlibat dalam permainan korupsi hukum.

Meskipun hidupnya benar-benar hancur karena seorang jaksa yang korup, Kim Yo Han tidak menyerah dan mencoba yang terbaik untuk membuka pintu yang tertutup rapat untuk melompat ke dunia baru.

Poster tersebut menggambarkan perjuangan Kim Yo Han untuk membalaskan dendamnya. Di bagian atas poster itu tertulis, “Selama aku masih hidup, permainan ini belum berakhir.”

Sementara itu, Lee Yoo Young akan memerankan karakter Oh Soo Yeon, seorang pengusaha wanita yang bekerja sama dengan Kim Yo Han. Mereka menjadi senjata satu sama lain. Lalu Heo Sung Tae akan memerankan tokoh jahat bernama Yoon Byung Wook.

Kim Sang Ho akan berperan sebagai Mok Jin Hyung, seorang inspektur lapangan yang juga terseret ke dalam drama korupsi yang menegangkan ini. Moon Sung Geun akan berperan sebagai Do Won Bong, yang menguasai dunia politik di Korea.

Kang Young Seok akan memerankan sosok politikus muda, ambisius, dan jenius bernama Jang Sun Oh, sementara Heo Dong Won akan memerankan Yang Joon, presiden misterius yang menguasai semuanya dari ujung lain kartel. Dengan ketujuh pemain memiliki tujuan yang berbeda, akan menari untuk mengetahui siapa yang akan keluar sebagai pemenang di drama 'Insider' ini.

Produser drama tersebutberbagi, “Pertarungan karakter yang terjalin seperti jaring laba-laba akan menambah ketegangan. Di luar sekutu dan musuh dalam jaringan yang luar biasa ini, sinergi berapi-api dari para aktor veteran akan menjadi poin kunci terbesar dari drama ini.”

Drama 'Insider' akantayang perdana di JTBC pada 8 Juni pukul 10:30 malam KST.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak