facebook

Cool Tapi Badass, Ini Gaya Mark dan Haechan NCT di Teaser We Get High 4

Fitri Suciati
Cool Tapi Badass, Ini Gaya Mark dan Haechan NCT di Teaser We Get High 4
Mark dan Haechan untuk teaser image 'We Get High 4'.[Twitter @NCTsmtown_DREAM]

Rangkaian teaser image untuk comeback album repackage Beatbox terus diunggah oleh NCT Dream menjelang tanggal perilisan yang makin dekat. 

Mengutip dari akun resmi Twitter NCT Dream @NCTsmtown_DREAM, pada Jum'at 27 Mei 2022, tepat tengah malam, sejumlah teser individual untuk tema 'We Get high 4' kembali diunggah. 

Melengkapi tema 'We Get High 4' ini, Mark dan Haechan berkesempatan menampilkan karisma mereka untuk menutup konsep rangkaian teaser 'We Get High' yang sebelumnya telah diunggah. 

Terdapat beberapa foto duo, dan juga tentunya foto teaser individual mereka. Di foto teaser bersama, Mark dan Haechan justru terlihat badass. Bukan dalam artian negatif, tetapi lebih pada ekspresi wajah mereka yang nampak sangat meremehkan saat menatap ke arah kamera. 

Di foto teaser image yang lain, keduanya justru terlihat seperti music buddy yang tengah menikmati lagu bersama-sama melalui headphone besar. Haechan dan Mark nampak damai untuk foto teaser yang satu ini.

Di lain foto, mereka tampak duduk di atas mobil sport kuning, beradu punggung satu sama lain, dan lagi-lagi dengan tatapan meremehkan. Namun keduanya justru terlihat cool untuk pose yang satu ini. 

Mark si anak hip-hop berwajah serius

Mark untuk teaser image 'We Get High 4' (Twitter @NCTsmtown_DREAM)
Mark untuk teaser image 'We Get High 4' (Twitter @NCTsmtown_DREAM)

Kapan lagi kau akan melihat Mark Lee terlihat serius dan mengintimidasi jika bukan di konsep teaser image 'We Get High 4' kali ini. Dengan outfit serba hitamnya yang befokus pada bandana yang ia pakai, serta bagian leher yang terbungkus kerah panjang namun ramai akan aksesoris. Mark telihat serius dalam image teaser individual ini, terlebih pengambilan gambar dari bawah membuat wajahnya terlihat sangat kecil, dan lebih berfokus pada pose tubuh yang ia tampilkan. 

Di gambar yang lebih dekat, barulah Mark terlihat lebih santai dengan konsep mahkota di kepalanya. Kali ini Mark terlihat lebih tampan dan cool dengan gaya bertopang dagunya dan jari telunjuk di depan hidung, seolah ia tengah berkata 'Aku tahu aku keren'.

Haechan si pemilik kulit eksotis

Haechan untuk teaser image 'We Get High 4' (Twitter @NCTsmtown_DREAM)
Haechan untuk teaser image 'We Get High 4' (Twitter @NCTsmtown_DREAM)

Haechan memang dikenal memiliki tona kulit yang lebih gelap dibandingkan member NCT Dream yang lainnya. Namun, bukannya menjadi kekurangan, hal tersebut justru menjadikan pesona yang tersendiri bagi main vocalis NCT Dream yang satu ini. 

Di teaser image individual untuk tema 'We Get High 4' kali ini, Haechan justru tampak bersinar dengan kulit tan-nya yang membaur epik dengan highlight warna rambut merah yang ia miliki. Ekspresi wajah yang serius serta tatapan matanya yang dalam sukses membuat Haechan terlihat lebih karismatik di teaser individualnya kali ini. 

Tak ketinggalan pula outfit denim on denim tebal dengan patern putih di seluruh bagian jaket dan celana yang ia kenakan, sukses menambah aksen berat dan kesan gaya nge-rock yang ingin ia tampilkan. Apalagi dipadukan dengan kaus jaring-jaring yang ia kenakan. 

Di teaser image yang lebih dekat, Haechan makin menonjolkan pesonanya tidak hanya dari segi kulit eksotisnya yang bersinar, tetapi juga feature wajah yang terlihat lebih tajam dengan garis rahang yang tegas. Ketika ia mengangkat tangannya di depan wajah sambil menatap serius, rasanya hampir membuatmu kehilangan napas. 

Tak ketinggalan pula pesona prince charming yang ia kuarkan kuat pada foto dengan konsep memakai mahkota di kepala. Haechan benar-benar terlihat menonjol dan semakin karismatik di teaser individual 'We Get High 4' ini. 

NCT Dream telah melengkapi rangkaian teaser image mereka, mulai dari konsep 'Dream Squad', 'Sugar Pop Star', dan 'We Get High'. Namun, rangkaian teaser video masih akan dikeluarkan sesuai dengan jadwal, hingga tanggal perilisan album 'Beatbox' pada tanggal 30 Mei 2022 mendatang. Wah, makin tidak sabar menanti comeback NCT Dream. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak