facebook

YG Umumkan Comeback TREASURE Tanpa Ye Dam dan Mashiho, Ternyata Ini Alasannya!

diemaya dewi
YG Umumkan Comeback TREASURE Tanpa Ye Dam dan Mashiho, Ternyata Ini Alasannya!
Potret TREASURE dengan Formasi Lengkap (Twitter/ @ygtreasuremaker)

YG Entertainment telah mengungkapkan rencana comeback TREASURE dalam waktu dekat ini. Mengutip dari Allkpop, pada Jumat (27/5/2022), YG Entertainment mengumumkan bahwa TREASURE sedang mengerjakan album baru mereka untuk persiapan comeback musim panas ini.

Agensi YG Entertaiment juga telah memberi tahu bahwa judul lagu mereka telah diputuskan. Agensi berharap comeback kali ini akan menjadi comeback dengan perilisan khusus karena pada bulan Agustus mendatang, TREASURE tepat berulang tahun sebagai boy grup yang ke-2 tahun.

Agensi YG Entertaiment yang menaungi TREASURE ini juga memberi tahu akan ada kemungkinan untuk menyelenggarakan konser di Korea sebelum tur arena konser di Jepang yang sudah mereka rencanakan pada akhir tahun ini.

Namun, meskipun membawa kabar bahagia untuk para fans, TREASURE rupanya akan comeback dengan formasi 10 member saja. Pada comeback mendatang, TREASURE akan promosi tanpa Bang Ye Dam dan Mashiho.

Dikabarkan tidak ikutserta Bang Ye Dam dikarenakan ia harus fokus belajar musik untuk mendukung dan memajukan karirnya sebagai produser. Sementara Mashiho akan mengambil cuti panjang di Jepang bersama keluarganya karena masalah kesehatan.

YG Entertainment menyatakan dalam pengumumannya, "Kami selalu berusaha untuk mendukung pertumbuhan artis kami, tetapi kami menganggap kesehatan para anggota sebagai prioritas utama. Kami memutuskan untuk memberikan waktu istirahat yang lebih lama untuk kedua anggota setelah diskusi yang memadai dengan anggota TREASURE, jadi kami meminta pengertian dan dukungan yang murah hati dari para penggemar".

Dengan kabar resmi yang dirilis oleh agensi YG Entertainment pada hari ini, pernyataan mereka membuat para fans ramai membicarakan terkait formasi comeback TREASURE tanpa Ye Dam dan Mashiho.

"Kalau mendukung sih tetep mendukung, cuma rasanya kurang lengkap kalau formasinya cuma 10 orang" cuitan salah satu TEUME, sebutan fans TREASURE

"Pasti dukung si, yah tapi gmna ya..... semoga mereka cepet kumpul lagi biar bisa ot12" sahut yang lainnya

"Jujur gua seneng banget sama teume yang bisa nerima keputusam member dan tidak menyalahkan agensi, tetep jadi teume yang ramah ya" imbuh yang lain

Meski akan comeback dengan formasi yang kurang lengkap, nantikan lagu terbaru dari TREASURE, ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak