facebook

Tayang 2023, Sekuel Drama Strong Woman Do Bong Soon Segera Diproses

Keza Felice
Tayang 2023, Sekuel Drama Strong Woman Do Bong Soon Segera Diproses
Strong Woman Do Bong Soon

Penulis drama Korea berjudul Mine, Baek Mi Hyung bersama sutradara Kim Jung Sik yang pernah menggarap drama “Work Later, Drink Now” akan akan bersatu untuk membawakan penggemar sekuel dari drama hit tahun 2017 berjudul “Strong Woman Do Bong Soon”. Drama populer ini sangat menggemaskan dan sukses membuat KDrama Lovers gagal move on! Drama ini dibintangi oleh Park Bo Young, Park Hyung Sik , Ji Soo, dan banyak lagi lainnya.

Namun, drama ini akan segera memberikan sekuel bertajuk “Strong Woman Kang Nam Soon”. Sekuel drama populer itu akan berkisah tentang sepupu jauh karakter tituler musim pertama Do Bong Soon, Kang Nam Soon.

Melansir dari laman Pinkvilla, pada tanggal 27 Mei, outlet media Korea Selatan membagikan bahwa aktris Lee Yoo Mi yang membintangi drama “Squid Game” dan “All of Us Are Dead”, akan membintangi drama mendatang “Strong Woman Kang Nam Soon”. Dia akan menjadi pemeran utama wanita. 

Kemudian pada hari yang sama, para pemeran sekuel yang akan datang juga telah dikonfirmasi di antaranya Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun Woo Seok, Kim Hae Sook, dan Kim Jung Eun.

Drama komedi romantis ini akan menampilkan realitas kejahatan narkoba baru yang terjadi di Gangnam. Lee Yoo Mi akan berperan sebagai karakter tituler Kang Nam Soon, seorang wanita muda yang ceria dan aneh dengan kekuatan luar biasa. 

Aktris Kim Jung Eun akan berperan sebagai ibunya Hwang Geum Joo, sementara aktris veteran Kim Hae Sook akan berperan sebagai nenek dari pihak ibu, Gil Joong Gan.

Sementara itu, Ong Seong Wu akan berperan sebagai Kang Hee Sik, seorang detektif yang membuat Kang Nam Soon jatuh cinta. Dia adalah bagian dari tim investigasi rahasia yang menyelidiki narkoba di Gangnam. Sedangkan Byun Woo Seok akan menyapa penonton sebagai penjahat menawan, Ryu Si Oh.

Dengan syuting yang diharapkan akan dimulai musim panas ini, “Strong Woman Kang Nam Soon” dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2023. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak