facebook

Kep1er Akan Lakukan Comeback Pertama pada Juni Mendatang, Kamu Sudah Siap?

Keza Felice
Kep1er Akan Lakukan Comeback Pertama pada Juni Mendatang, Kamu Sudah Siap?
Kep1er (Soompi)

Dilansir dari laman Pinkvilla (27/5/2022), girl group Kep1er telah dikonfirmasi untuk membuat comeback pertama mereka pada bulan Juni mendatang!

Pada tanggal 27 Mei, outlet berita Korea Selatan melaporkan bahwa girl grup rookie tersebut sedang bersiap untuk kembali dengan musik baru pada bulan depan, tepatnya pada tanggal 20 Juni 2022. 

Selain daripada itu, agensi girl grup tersebut juga mengonfirmasi bahwa Kep1er memang bersiap untuk merilis musik baru mereka pada bulan Juni melalui panggilan telepon dengan outlet media Korea Selatan.

"Kep1er saat ini sedang mempersiapkan comeback pada bulan Juni," ungkap agensi.

Lebih lanjut lagi, pihak agensi juga menjelaskan bahwa Kep1er telah menyelesaikan syuting untuk video musik mereka yang akan datang, dan bahwa girl group tersebut sedang dalam tahap akhir produksi untuk album mereka berikutnya, yang akan dirilis pada bulan Juni. Namun, belum ada rincian mengenai konsep album yang akan datang dari grup idola ini.

Saat ini Kep1er muncul di Mnet dalam acara “Queendom 2” yang dijadwalkan untuk menayangkan final live-nya pada 2 Juni. Penampilan energik girl group rookie melalui pertunjukan akan diikuti dengan debutnya yang kuat, dan semua itu telah meningkatkan ekspektasi yang tinggi untuk karya terbaru mereka yang akan dirilis Juni mendatang. 

Album Kep1er berikutnya diperkirakan akan dirilis pada bulan Juni setelah acara final live “Queendom 2”. 

Debut pada 3 Januari dengan album mini debut bertajuk “FIRST IMPACT”, Kep1er adalah girl group yang beranggotakan sembilan orang dan dibentuk melalui program survival Mnet “Girls Planet 999”. 

EP debut mereka bahkan telah sukses memasuki Gaon Weekly Album Chart di no. 1, untuk minggu 2 Januari hingga 8 Januari.

Bahkan, Kep1er juga berhasil memenangkan tempat pertama di dua acara musik hanya dalam 12 hari sejak debut dengan lagu yang mereka bawakan. Lagu tersebut berjudul “WA DA DA”. Hal Ini pula yang telah mendukung Kep1er dalam membuat rekor baru dan menjadi girl grup tercepat yang melakukan pencapaian besar.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak