facebook

Unik! Bentuk Design Album Terbaru DRIPPIN, Fans: Lucu Mirip Kasbon Warteg

diemaya dewi
Unik! Bentuk Design Album Terbaru DRIPPIN, Fans: Lucu Mirip Kasbon Warteg
Potret DRIPPIN dan Design Album Terbaru DRIPPIN (Twitter/@DRIPPIN)

Baru-baru ini salah satu boy grup asal Korea Selatan, DRIPPIN sedang mempersiapkan jadwal comeback mereka sekaligus perilisan album baru mereka.

Sebagai Informasi, DRIPPIN adalah salah satu boy grup yang melakukan debutnya pada 28 Oktober 2020 lalu dengan album mereka yang bertajuk "BOYAGER" dan lagu utamanya yang berjudul "Nostalgia". Lagu debut mereka ini sukses ditonton kurang lebih 6 juta kali penayangan.

Di bawah naungan agensi Woolim Entertainment, DRIPPIN kerap kali lakukan promosi di berbagai acara musik. Tepat pada tanggal 18 April 2021 lalu, boy grup DRIPPIN mengumumkan nama fandom resmi mereka dengan sebutan "DREAMIN", mereka mengungkapkannya langsung melalui platform V-LIVE.

Dilansir dari Allkpop pada (27/5/2022), DRIPPIN merilis dan mengungkapkan foto teaser untuk jadwal comeback mereka yang bertajuk "Villain: Zero"

Menurut pengumuman dalam poster  teaser yang telah diunggah, penggemar akan disuguhkan teaser konsep perdana DRIPPIN pada tanggal 31 Mei pukul 6 sore waktu Korea Selatan. Sementara album single kedua mereka yang bertajuk "Villain: Zero" akan dirilis pada tanggal 15 Juni mendatang.

Perilisan album baru boy grup DRIPPIN yang mengusung tema "Villain: Zero" ini adalah album lanjutan dari mini album mereka sebelumnya yang bertema "Villain". Pada album ini diharapkan dapat menunjukkan pandangan dunia yang lebih luas dari grup tersebut. 

Design Album Terbaru DRIPPIN

Potret Design Album Terbaru DRIPPIN (Twitter/@DRIPPIN)
Potret Design Album Terbaru DRIPPIN (Twitter/@DRIPPIN)

Melihat bentuk kemasan dari album terbaru DRIPPIN, para fans ramai memperbincangkan design unik dari album tersebut. Pasalnya, design dari album terbarunya DRIPPIN sekilas mirip dengan nota belanjaan. Alhasil, banyak dari para fans dan warganet yang melihat terkesima sambil memberikan komentar lucu.

"Album Drippin terbaru buat comeback bulan Juni. Gemes banget!!" komentar salah satu DREAMIN

"Kayak buat kasbon warteg wkwk gemess" sahut yang lainnya

"Aku takjub lihat design album terbaru mereka, keinget nota di tukang fotokopi atau toko bangunan hahahaha lucu bangett" sambung yang lainnya

"Iya bener hahaha kayak kasbon warteg, lucu banget ini kok bisa ya tim marketing mereka ngedesign album yang kemasannya gambar begitu?" tutur warganet

Itulah informasi comeback serta bentuk album terbaru dari DRIPPIN. Apakah kamu juga antusias menunggu hari perilisan lagu terbaru dari mereka? nantikan informasi selanjutnya, ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak