facebook

Kejutkan Fans! TXT akan Tampil di NBC The Kelly Clarkson Show Amerika

diemaya dewi
Kejutkan Fans! TXT akan Tampil di NBC The Kelly Clarkson Show Amerika
Potret Tomorrow by Together (Twitter/@TXT_bighit)

Kabar baik untuk para MOA, sebutan untuk para fans boy grup Tomorrow by Together (TXT).

Dilansir dari Allkpop (28/05/2022), melalui akun sosial media Twitter resmi acara NBC "The Kelly Clarkson Show", @KellyClarksonTV, pada jadwal minggu depan, Tomorrow by Together akan tampil sebagai tamu musik pada hari Selasa, 31 Mei 2022.

Grup ini kemungkinan akan membawakan dan menampilkan lagu baru mereka yang bertajuk "Good Boy Gone Bad" dari mini album ke-4 mereka yang baru saja dirilis, "minisode 2: Thursday's Child".

Jika melihat prestasi Tomorrow by Together pada comebacknya kali ini, boy grup TXT ini berhasil mencapai peringkat tertinggi di Billboard 200 dengan mini album baru mereka bertajuk "Minisode 2: Thursday's Child".

Benar saja, Billboard mengumumkan pada 22 Mei 2022, bahwa mini album TXT bertajuk "Minisode 2: Thursday's Child" mengawali chart mereka dengan mulus di peringkat No 4 Chart Top 200.

Tak lama, pada peringkat mingguan Billboard 200 tersebut menempatkan mini album Tomorrow by Together menjadikan album paling populer di Amerika Serikat saat ini. Album "Minisode 2: Thursday's Child" juga mampu menduduki peringkat No 1 Chart Penjualan Album Top Billboard. 

Pencapaian TXT tersebut merupakan penjualan album terbesar ketiga di Amerika Serikat sepanjang sejarah Billboard.

Melihat prestasi musik video mereka di kanal YouTube resmi milik HYBE Labels, musik video mereka yang berjudul "Good Boy Gone Bad" telah berhasil ditonton lebih dari 26 juta kali penayangan hanya dalam kurun waktu 2 minggu.

Selain itu, kini TXT menjadi grup asal Korea Selatan kedua dalam sejarah yang berhasil memasukan enam album berbeda di Billboard 200 selain BTS.

Bagi kamu yang baru mendengar acara ini, The Kelly Clarkson Show merupakan sebuah acara bincang-bincang televisi siang hari di Amerika Serikat yang dipandu oleh penyanyi Amerika Kelly Clarkson.

Acara ini juga menampilkan segmen tentang "everyday people". Diproduksi dan didistribusikan oleh NBCUniversal Syndication Studios, film ini ditayangkan perdana pada 9 September 2019.

Untuk yang belum tahu, acara menarik ini telah mendapatkan enam Penghargaan "Daytime Emmy Awards", termasuk "Outstanding Talk Show Entertainment", serta Clarkson juga telah berhasil memenangkan "Outstanding Entertainment Talk Show Host" pada tahun 2020 dan 2021.

Bagaimana apakah kamu juga tak sabar melihat penampilan TXT di acara ini? Nantikan performa TXT di The Kelly Clarkson Show, ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak