facebook

Mark GOT7 Menangis Tersedu-sedu saat Fan Meeting di Thailand, Ini Alasannya

Shinta Ci
Mark GOT7 Menangis Tersedu-sedu saat Fan Meeting di Thailand, Ini Alasannya
Potret Mark GOT7 Menangis di Fan Meeting (Koreaboo)

Pekan lalu, GOT7 sukses menggelar acara fan meeting selama dua hari yang  seluruh tiketnya terjual habis. Acara fan meeting tersebut 2022 FANCON HOMECOMING dengan I GOT 7 [pengemar GOT7].

Baru-baru ini, tepatnya pada tanggal 27 Mei, Koreaboo melaporkan jika Mark Tuan juga mengadakan fan meeting 'PULL-UP' selama tiga hari di Thailand.  Acara tersebut sukses diselenggarakan di IMPACT Arena, yang memiliki kapasitas lebih dari 11.000 orang, dan semua tiket juga terjual habis.

Meskipun demikan, Mark GOT7 tetap terlihat terkejut dan tidak percaya. Dia tidak mengharapkan akan banyak orang menghadiri fan meeting solonya. Jadi, dia tidak bisa menahan emosi selama acara.

Dan pada satu titik, dia mengeluarkan handuk tapi bukan untuk menggesek keringat. Mark menangis tersedu-sedu. Jadi, dia menyeka air matanya. Dia sangat terharu melihat begitu banyak orang mendukungnya

Menurut BamBam, yang bertindak sebagai MC acara tersebut, Mark awalnya tidak ingin memesan acara di stadion besar karena takut tidak akan banyak orang yang datang. Namun, BamBam dan anggota GOT7 lainnya serta timnya terus mendorong Mark untuk tidak mundur dan tetap mengakan fan meeting di IMPACT Arena.

BamBam berkata, "Tim DNA, GOT7, dan saya percaya padanya. Kami percaya para penggemar mencintainya. Dia mampu mengadakan fan meeting di aula besar ini selama 3 hari dan terjual habis." 

BamBam terbukti lebih dari sekadar MC yang hebat di acara tersebut. Dia benar-benar teman yang suportif selama fan meeting Mark berlangsung.

Lahir di Los Angeles, California pada tanggal 4 September 1993, Mark menghabiskan beberapa tahun di Paraguay dan Brasil sebelum akhirnya kembali ke California.

Mark memiliki dua kakak perempuan dan satu adik laki-laki. Dia mengambil pelajaran biola dan piano di sekolah dasar, dan kemudian belajar gitar di sekolah menengah pertama.

Dia bersekolah di Arcadia High School di Arcadia, California. Pada tahun 2010, ia mengikuti audia pencarian bakat JYP Entertainment.

Mark sebenarnya tidak memiliki keinginan untuk mengejar karier di musik tetapi dia terus didorong oleh teman-teman dan keluarganya. Jadi, dia mencobanya dan lulus.

Setelah lulus audisi, Mark kemudian pindah ke Korea Selatan pada Agustus 2010. Selain menjadi trainee di YP Entertainment dan belajar menyanyi, rap dan menari, serta tampil di atas panggung untuk mengejar cita-citanya menjadi penyanyi, Mark juga belajar akrobat untuk satu tahun, maupun pencak silat selama dua tahun. 

Mark GOT7 adalah seorang penyanyi, rapper, dan penulis lagu yang sangat berbakat. Dia juga pekerja keras, dan dedikasinya pada musik sangat luar biasa. Tidak heran jika dia berhasil menarik begitu banyak penggemar di seluaruh dunia! 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak