facebook

Drama Korea 'Again My Life' Akan Berkahir, Para Pemeran Berbagi Pesan Mengharukan

Shinta Ci
Drama Korea 'Again My Life' Akan Berkahir, Para Pemeran Berbagi Pesan Mengharukan
Lee Joon Gi, Kim Ji Eun, Kim Jae Kyung, dan Jung Sang Hoon telah saling berbagi pesan mengharukan jelang penayangan epiode terakir drama 'Again My Life' (Soompi)

Pada Sabtu (28/5/2022), Soompi melaporkan jika Lee Joon Gi, Kim Ji Eun, Kim Jae Kyung, dan Jung Sang Hoon telah saling berbagi pesan mengharukan jelang penayangan epiode terakir drama 'Again My Life'!

Drama SBS 'Again My Life' menceritakan tentang seorang jaksa berbakat yang mendapat kesempatan kedua di pengadilan setelah gagal menjatuhkan individu yang kuat.

Lee Joon Gi berperan sebagai Kim Hee Woo, seorang jaksa penuntut yang terbunuh secara tidak adil saat menyelidiki seorang politisi korup tetapi yang secara tak terduga melakukan perjalanan kembali 15 tahun ke masa lalu setelah mendapatkan kesempatan kedua dalam hidup.

Mengenai akhir drama drama, Lee Joon Gi berbagi, “Sejujurnya saya tidak percaya. Saat kami syuting, aku sangat gugup dan kami harus memastikan tidak ada yang terluka.”

Dia melanjutkan, “Tiba-tiba, sayangnya hari terakhir telah tiba. Saya dengan tulus berterima kasih karena kalian telah memberi kami banyak kekuatan dan dukungan sehingga kami dapat memperoleh kekuatan dan bekerja dengan rajin untuk menyelesaikannya dengan baik. Terima kasih untuk kalian semua, saya pikir kami bisa menyelesaikannya dengan menyenangkan sampai akhir. Saya akan mencoba menyapa kalian lain kali dengan proyek keren lainnya. Semoga kalian bahagia dan sehat.”

Lalu, Kim Ji Eun berperan sebagai Kim Hee Ah. Dia adalah seorang jenius dan putri bungsu dari CEO Cheonha Group. Menganai akhir drama, aktris itu berbagi “Terima kasih telah menonton dan mencintai 'Again My Life' sampai sekarang. Saya harap kalian menemukan kenyamanan saat menontonnya. Saya akan menyapa kalian lagi dengan akting bagus yang berbeda.”

Kim Jae Kyung Rainbow berperan sebagai Kim Han Mi.  Statusnya sebagai anak yang lahir di luar nikah membuat hidupnya kacau selama bertahun-tahun. Namun, dia mampu mengatasi semuanya dan menjadi reporter yang jujur.

Mengenai akhir 'Again My Life' dia berbagi, “Karena lokasi syuting selalu sangat menyenangkan, finalnya bahkan terasa lebih menyedihkan. Saya pikir saya akan mengingat suasana bahagia di lokasi syuting untuk waktu yang lama.”

Kim Jae Kyung lalu menambahkan, “Saya sangat berterima kasih kepada sutradara Han Chul Soo dan semua anggota staf, yang memastikan saya dapat berakting dengan menyenangkan dan nyaman, serta Lee Joon Gi, yang selalu dengan penuh semangat mencerikan suasana di lokasi syuting, meskipun memiliki jadwal yang paling padat. Saya sangat senang karena ada begitu banyak hal yang saya pelajari melalui 'Again My Life.' Terima kasih telah mencintai kami sampai sekarang.”

Terakhir, Jung Sang Hoon memerankan Lee Min Soo, seorang siswa yang brilian, salah satu karakter penting dalam drama ini.

Mengenai akhir dari drama 'Again My Life,' dia berkomentar, “Merupakan suatu kehormatan untuk berpartisipasi dalam proyek yang bagus dan saya sangat berterima kasih kepada sutradara Han Chul Soo dan aktor Lee Joon Gi, yang memerankan Hee Woo. Terima kasih juga kepada semua orang yang mencintai 'Again My Life' selama ini.”

Drama Korea SBS 'Again My Life' akan menayangkan episode terakhirnya pada Sabtu (28/5/2022) pukul 10 malam KST. Selamat menonton!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak