facebook

Turun Panggung Setelah 2 Lagu, Fans Khawatirkan Kondisi Shuhua (G)I-DLE

Fitri Suciati
Turun Panggung Setelah 2 Lagu, Fans Khawatirkan Kondisi Shuhua (G)I-DLE
(G)I-DLE (Twitter/ @soompi)

Pada Jumat (27/5/2022), girl group (G)I-DLE tampil di ajang tahunan festival musim semi di Korea University atau lebih dikenal dengan 'IPSELENTI'.

Mengutip dari Allkpop, (G)I-DLE membuka penampilan mereka dengan dua lagu yaitu, 'LATATA' dan 'DUMDi DUMDi'. Para member (G)I-DLE pun menyampaikan jika Shuhua kurang enak badan sejak tadi pagi, dan akan meninggalkan panggung lebih cepat. 

Yuqi menjelaskan, "Shuhua sudah sakit sejak pagi ini, tetapi ia memaksa untuk tetap tampil hari ini. Jadi, ia hanya menyanyikan dua lagu, dan sepertinya Shuhua nampak sakit."

Soyeon juga menambahkan, "Kami meminta maaf kepada kalian semua yang ada di sini hari ini, tetapi sepertinya Shuhua harus turun panggung untuk beristirahat. Dan kami berempat akan tetap meneruskan penampilan kami untuk menghibur kalian."

Setelah Shuhua menyatakan permintaan maafnya dan kemudian turun panggung, para member (G)I-DLE yang lain pun melanjutkan penampilan mereka dengan membawakan lagu 'TOMBOY' dan 'My Bag'.

Kemudian pada penampilan terakhir (G)I-DLE saat mereka membawakan lagu 'Never Stop Me', Shuhua kembali naik ke atas panggung, dan mengejutkan para member yang lain, begitu juga dengan para penonton.

Shuhua berterima kasih kepada teriakan dan dukungan penonton untuknya, hingga ia memiliki tenaga lagi dan bisa tampil di panggung penutup bersama member (G)I-DLE yang lain. 

Setelah melihat kejadian tersebut, para penggemar pun memberikan banyak komentar dan mendoakan Shuhua agar cepat sembuh. 

"Shuhua bernapas dengan keras selama dua penampilan pertamanya."

"Kesehatanmu jauh lebih penting, Shuhua ... Tears ... Tears."

"(G)I-DLE memiliki jadwal yang sangat ketat akhir-akhir ini. Aku berharap mereka semua mendapatkan istirahat yang cukup."

"Aku berada di sana, dan aku merasa emosional ketika Shuhua kembali ke atas panggung."

"Aku melihat fancamnya, dan ia kelihatan sangat lelah. Semoga cepat sembuh."

Dan masih banyak lagi komentar dari para penggemar untuk mendoakan kesembuhan dan kesehatan Shuhua. 

Itu tadi kabar terbaru dari (G)I-DLE dan salah satu member mereka, Shuhua, yang tengah dalam kondisi sakit. Semoga Shuhua cepat sembuh dan bisa beraktivitas lagi bersama member yang lain. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak