facebook

Genap 24 Tahun, Dahyun TWICE Bagikan Cover Lagu Monsters Milik Katie Sky

Qomariah Dianti
Genap 24 Tahun, Dahyun TWICE Bagikan Cover Lagu Monsters Milik Katie Sky
Dahyun TWICE bagikan cover lagu Monsters milik Katie Sky (Twitter/ @JYPETWICE)

Salah satu member TWICE, Dahyun, baru-baru ini terlihat membagikan video cover lagu baru ke YouTube sebagai hadiah ulang tahunnya untuk para penggemar.

Dahyun TWICE diketahui kini tengah berbahagia menyambut hari kelahirannya yang jatuh tepat pada hari ini, Sabtu (28/5/2022).

Lahir di Seongnam, Gyeonggi, Korea Selatan pada 28 Mei 1998, secara internasional tahun ini Dahyun telah genap berusia 24 tahun atau jika di Korea kini ia memasuki usia 25 tahun.

Untuk meramaikan perayaan hari ulang tahunnya, member TWICE satu ini telah menyiapkan sebuah hadiah spesial untuk para penggemar dan itu berupa video cover lagu.

Videonya sendiri telah diunggah melalui akun YouTube TWICE tepat pada tengah malam tadi. Dalam video ini, member yang juga sering dipanggil dengan nama Dubu ini tampil memukau membawakan cover lagu Monsters milik Katie Sky.

Suaranya yang indah saat membawakan lagu Monsters ini tampaknya sukses membius hati para penggemar yang menontonnya.

Belum genap 24 jam sejak diunggah pertama kali ke YouTube, video cover lagu milik Dahyun TWICE ini kini telah ditonton hingga lebih dari 500 ribu kali tontonan.

Tak hanya itu saja, videonya juga telah berhasil memperoleh ratusan ribu likes serta dibanjiri oleh beragam komentar positif dari para penggemar.

"Penyanyi, rapper, dancer, pelukis, penulis lagu, koreografer, visual, model, pembawa virus kebahagiaan. Wanita sempurna dan idol paling berbakat. Selamat ulang tahun untuk Dahyun," ujar salah satu penggemar.

"Ini sangat bagus, selamat ulang tahun dahyun! Kami mencintaimu<3," sahut yang lain.

"Vokal Dahyun sangat spesial. Lagu ini benar-benar cocok dengan suaranya. Senyumannya sangat indah!!! Selamat ulang tahun cintaku!!," imbuh penggemar lainnya.

"Aku tidak tahu dia memiliki vokal seindah ini. Aku harap jyp memberinya lebih banyak bagian seperti ini," ucap yang lain.

"Dahyun harus melakukan debut solonya sendiri, atau bernyanyi untuk soudtrack..," timpal yang lainnya.

Buat kamu yang belum nonton dan penasaran dengan penampilan Dahyun TWICE saat meng-cover lagu Monsters milik Katie Sky ini, maka kamu bisa langsung menontonnya di akun YouTube TWICE dan terakhir selamat ulang tahun untuk Dahyun!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak