facebook

Giselle aespa Kerap Diperlakukan Tak Adil oleh Media, Fans Layangkan Protes

Fitri Suciati
Giselle aespa Kerap Diperlakukan Tak Adil oleh Media, Fans Layangkan Protes
Profil Giselle aespa (Twitter/ @koreaboo)

Para penggemar girl group asal SM Entertainment, aespa, mengekspresikan kekecewaan dan kemarahan mereka pada perlakuan tidak adil dua perusahaan ternama karena tak mengikutsertakan foto Giselle dari kegiatan grup aespa. 

Mengutip dari Koreaboo pada Jumat (27/5/2022), akun resmi Twitter CLUBCLIO Japan membagikan iklan 'Kill Cover Fixer Cushion' dengan aespa member sebagai model mereka pada tanggal 23 Mei lalu. 

Namun, fans menemukan bahwa produk tersebut tidak mengunggah foto iklan individual Giselle, dan hanya mengunggah foto iklan individual Winter, Karina, dan Ningning. 

Fans pun menuntut agar foto iklan tersebut dihapus dan direpost kembali dengan menyertakan foto iklan individual Giselle bersama member yang lain. Fans pun menunjukkan kesalah upload tersebut sangat tidak adil untuk Giselle dan memalukan. Namun, pihak CLUBCLIO sampe saat ini belum memberikan respon. 

Tidak hanya masalah dengan CLUBCLIO yang tak ikut menyertakan foto iklan individual Giselle. Pada tanggal 26 Mei 2022, aespa tampil di Korea University Festival, dan mereka terlihat menawan dengan balutan outfit berwarna merah dan hitam. 

Namun sayangnya, akun Instagram universitas tersebut juga tidak mengunggah foto individual Giselle pada Insta Story Instagram mereka, ketika ketiga member aespa yang lain ikut diunggah ke dalam Insta Story. 

Para penggemar pun mengungkapkan kemarahan mereka di media sosial dan sempat menaikkan tagline 'AESPA IS FOUR' hingga sempat ramai dan menduduki jajaran ternding topik. Mereka menuntut keadilan bagi Giselle. 

"aespa itu memiliki empat member. Tidak sulit untuk mengikutsertakan mereka semua ke dalam postingan media sosial kalian. Tidak akan ada aespa tanpa Karina, Giselle, Winter, dan Ningning," tulis salah satu fans. 

Mereka mengekspresikan kekecewaan mereka dan meminta perlakuan yang adil untuk Giselle. 

"Giselle berhak mendapatkan perlakuan yang lebih baik dari ini," ujar salah satu fans. "aespa itu empat orang," lanjutnya.

Karena hal ini terjadi tidak untuk pertama kalinya, fans pun merasa geram akan hal ini. 

"aerishines dan MY sangat lelah dengan perlakuan tidak adil yang terus terjadi kepada Giselle, mulai dari menghapus gambarnya dari foto dan tidak mengikutsertakannya pada unggahan official. Kami benar-benar merasa muak dengan semua ini. aespa itu empat orang."

"Giselle mendapat perlakuan tidak adil lagi? Memangnya terlalu sulit untuk menghandle empat member saja dalam satu grup? Hal ini benar-benar tidak terhormat dan tidak profesional. Tolong hormati Giselle, aespa itu empat orang."

Setelah mendengar komplain dari fans, Korea University pun membagikan foto individual Giselle di Insta Story Instagram mereka dan meminta maaf atas kesalahan yang terjadi. 

"Kami meminta maaf atas kesalahan yang terjadi. Kami mencintai semua member aespa."

Sepertinya Giselle kerap sekali mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan. Tahun lalu pun outlet media Korea memotong fotonya hingga membuat efek blur pada wajahnya.  

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak