facebook

Drama Korea 'Money Heist' Rilis Poster, Park Hae Soo hingga Jeon Jong Seo Tampak Garang

Shinta Ci
Drama Korea 'Money Heist' Rilis Poster, Park Hae Soo hingga Jeon Jong Seo Tampak Garang
Drama ini menceritakan tentang sekelompok orang yang melakukan pencurian uang besar-besaran, dipimpin oleh seorang dalang kriminal bernama Profesor. (Soompi)

Pada Sabtu (28/5/2022), Soompi melaporkan jika drama Korea dari 'Money Heist' telah merilis poster utamanya! 'Money Heist' adalah drama kriminal Spanyol (juga dikenal sebagai 'The House of Paper' atau 'La casa de papel') yang kemudian di remake menjadi drama Korea.

Drama ini menceritakan tentang sekelompok orang yang melakukan pencurian uang besar-besaran, yang dipimpin oleh seorang dalang kriminal bernama Profesor.

Remake drama 'Money Heist' Korea akan dibintangi oleh Yoo Ji Tae sebagai Profesor. Pemeran lainnya termasuk Park Hae Soo  (Berlin), Jeon Jong Seo (Tokyo), Lee Hyun Woo (Rio), Lee Won Jong  (Moskow), Kim Ji Hoon  (Denver), Jang Yoon Joo (Nairobi), Kim Ji Hoon (Helsinki), dan  Lee Kyu Ho  (Oslo).

Poster baru memperlihatkan bahwa mereka semua tampak sangat garang saat berkumpul di lobi Unified Korean Mint untuk melakukan pencurian uang.

Saat berada di tangga besar, pasukan pencuri tersebut kuat memandang dengan tajam ke arah sandera. Mereka berdiri teguh dengan senjata mereka dan tas besar yang dipenuhi dengan uang tergeletak di kaki mereka. 

Tim produksi drama kemudian menjelaskan topeng Hahoe yang menarik perhatian dan jumpsuits merah yang dikenakan oleh para perampok. Sutradara Kim Hong Sun berbagi, “Ini adalah topeng yang diketahui semua warga Korea. Topeng Hahoe sangat cocok dengan proyek ini.”

Art director Seo Sung Kyung, yang menciptakan desain putih dan modern untuk topeng tersebut, menambahkan, “Mint memiliki unsur gelap dan jika kita juga mempertimbangkan setelan merah, dan putih tampak menonjol sebagai warna kontras.”

Jang Yoon Joo kemudian berbagi, “Topeng Hahoe menangkap berbagai macam ekspresi wajah. Meskipun mereka jelas tersenyum, mereka tidak hanya tersenyum. Di dalamnya, ada juga kemarahan dan misteri.”

Park Hae Soo melanjutkan, “Ada juga arti kebebasan, atau kritik terhadap kelas kekuasaan. Selain itu, ketika banyak orang memakainya sekaligus, saya merasakan satu energi besar.”

Kim Ji Hoon lalu berkomentar, “Dampak dari pakaian merah sangat kuat. Ketika saya pertama kali mencoba pakaian itu, saya berpikir jika sebagai permulaan, pakaian itu suk cukup keren.'

Lee Hyun Woo menambahkan, “Ketika kita semua berkumpul, bahkan jika saya tidak melakukan apa-apa, saya benar-benar mengerti bahwa aura kita luar biasa hebat.”

Serial drama 'Money Heist' akan tayang perdana di Netflix pada 24 Juni 2022. Sudah siap nonton?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak