facebook

Potong Foto Jaemin, Akun SBSNOW Tuai Protes Fans NCT DREAM

Qomariah Dianti
Potong Foto Jaemin, Akun SBSNOW Tuai Protes Fans NCT DREAM
Potret Jaemin NCT (Twitter/@NCTsmtown_DREAM)

Akun media sosial Twitter @SBSNOW belum lama ini tampak diserbu oleh para penggemar NCT DREAM setelah akun ini ketahuan mengunggah foto member NCT DREAM tanpa Jaemin.

Beberapa waktu lalu, Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung diketahui baru saja usai tampil di festival musik KPOP.FLEX yang diselenggarakan di Deutsche Bank Park, Frankfurt, Jerman pada 14 Mei lalu.

KPOP.FLEX sendiri merupakan mega festival K-Pop pertama di Eropa yang dipandu oleh perusahaan hiburan Inggris, Live Company Group, perusahaan hiburan Jerman, Explorado Group, perusahaan acara Jerman, PK Events, dan perusahaan media Korea, SBS.

Acara yang digelar pada pertengahan Mei lalu ini digelar selama dua hari, yakni pada tanggal 14 dan 15 Mei. Di hari pertama, acara ini dimeriahkan oleh penampilan keren dari ENHYPEN, (G)I-DLE, MAMAMOO, NCT DREAM, Kai EXO, IVE, dan AB6IX.

Sedangkan, beberapa grup dan solois seperti (G)I-DLE, MAMAMOO, Kai EXO, IVE, dan AB6IX diketahui juga ikut tampil kembali di acara hari kedua bersama MONSTA X, Dreamcatcher, dan ONEUS.

Sementara itu, baru-baru ini akun Twitter @SBSNOW baru saja mengunggah foto-foto penampilan dari para pengisi acara KPOP.FLEX.

Namun, di antara banyaknya foto, ada satu foto yang dianggap cukup mengganjal bagi penggemar, khususnya bagi fans NCT DREAM.

Pasalnya, pada bagian unggahan foto NCT DREAM tampak hanya menampilkan potret Renjun, Jeno, Chenle, dan Jisung saja, padahal Jaemin juga ikut manggung di sana, tapi ia malah tak ikut ditampilkan.

Unggahan Foto NCT DREAM di Akun SBSNOW

Unggahan foto NCT DREAM (Twitter/@SBSNOW)
Unggahan foto NCT DREAM (Twitter/@SBSNOW)

Sontak unggahan foto ini pun memicu protesan dari para penggemar NCT DREAM. Setelahnya, mereka kompak langsung menyerbu akun Twitter @SBSNOW.

Kebanyakan dari mereka menanyakan dimana keberadaan Jaemin hingga ada juga fans yang menanyakan apakah pihak SBS tidak memiliki stok foto lain yang formasinya lebih lengkap.

Dalam aksi protes mereka, penggemar juga tampak kompak menaikkan tagar WHERE IS JAEMIN hingga membuatnya berhasil menjadi trending di Twitter.

Hingga saat ini foto member NCT DREAM tanpa Jaemin tersebut terpantau masih tetap terpajang di akun Twitter @SBSNOW dan pihak yang bersangkutan belum memberikan respons apapun mengenai hal ini.

Wah, kalau kamu sendiri, khususnya fans Jaemin dan NCT DREAM, bagaimana nih tanggapanmu mengenai persoalan ini?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak