facebook

Ini Dia 5 Alasan Mengapa IU Pantas Mendapat Julukan Queen of Fanservice

Fitri Suciati
Ini Dia 5 Alasan Mengapa IU Pantas Mendapat Julukan Queen of Fanservice
IU ketika melakukan interaksi dengan para penggemar.[Twitter @koreaboo]

Aktris dan idola cantik nan berbakat bernama IU, tidak hanya dicintai penggemarnya melalui karya musik dan juga perannya yang mengagumkan dalam drama Korea. IU juga dikenal sebagai salah satu selebritis yang begitu menghargai dan mencintai penggemarnya dengan tulus. 

Merangkum dari Koreaboo pada Minggu 29 Mei 2022, berikut alasan mengapa IU pantas mendapatkan julukan 'Queen of Fanservice' karena sikap tulus dan caranya memperlakukan penggemar dengan baik.

1. Cannes Film Festival 2022

IU diketahui baru-baru ini menghadiri acara bergengsi 'The 75th Cannes Film Festival' untuk mewakili film 'Broker'. IU yang tampak elegan dengan balutan gaun desainer serta perhiasan mahal yang dikenakannya ini sukses mencuri perhatian semua orang di acara tersebut. 

Bukan hanya karena visualnya yang memukau, tetapi ketika ia menyapa fans dengan ramah saat berada di red carpet. IU terlihat mendekati mereka dan menyapa para penggemarnya dengan senyum manis. Tidak hanya itu, ia terlihat begitu sabar dan mendengarkan mereka dengan baik saat beberapa fans meminta foto dan tanda tangannya. 

2. Mencium tangan penggemar di Hong Kong

IU menunjukkan rasa terima kasihnya kepada fans di Hong Kong yang telah merencanakan proyek besar untuknya saat konser 'Dear Name - 10th Anniversary Debut' di Hong Kong. 

Dalam sebuah video yang diunggah di media sosial, IU terlihat menghampiri kerumunan fans yang telah menunggu kedatangannya, dan tiba-tiba meraih tangan salah satu penggemar yang melambai ke arahnya dan mencium tangan fans tersebut. 

Sontak seluruh penggemar yang melihat tindakan IU pun berteriak haru karena perlakuan sang idola yang tidak ragu-ragu dan begitu tulus dalam menunjukkan cintanya pada penggemar.

3. Kata-kata bijaknya

IU selalu berhasil menyentuh hati banyak orang dengan kata-kata bijaknya. Dalam sebuah acara, seorang penggemar mengirimkan komentar kepada IU dengan berkata. "Tolong marahi aku, agar aku mau bekerja lebih keras lagi dan memiliki kehidupan yang baik."

Namun, bukannya memarahi fans tersebut sesuai dengan yang ia minta, IU justru menjawabnya dengan memberikan semangat. 

"Kamu sudah melakukan yang terbaik, kamu baik-baik saja. Jadi, jalani hidupmu dengan bahagia," balas IU. 

4. Membeli makanan manis untuk penggemar

IU tidak pernah lupa untuk membagikan makanan manis sebagai hadiah untuk para fans yang telah menunggunya di bandara. 

5. Menepati janjinya kepada penggemar

IU menepati janjinya kepada seorang penggemar untuk muncul di acara kelulusannya. Ia bahkan membawa bunga dan hadiah lainnya, serta tampil membawakan beberapa lagu untuk acara kelulusan penggemar tersebut. 

Itu tadi lima alasan mengapa IU pantas mendapatkan julukan 'Queen of Fanservice' dan tentunya masih banyak lagi alasan-alasan mengapa IU sangat dicintai oleh penggemarnya. Bagaimana menurut kalian?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak