facebook

Tangis Taeyong Pecah di Konser NCT 127: Kalian Semua adalah Kebanggaanku

Qomariah Dianti
Tangis Taeyong Pecah di Konser NCT 127: Kalian Semua adalah Kebanggaanku
Potret Taeyong NCT (Instagram/@taeoxo_nct)

Taeyong tampak tak kuasa membendung air matanya saat tengah menyampaikan pesan mengenai para member NCT 127 dalam konser di Tokyo Dome baru-baru ini.

Kemarin, Sabtu (28/5/2022), NCT 127 baru saja usai menyelesaikan konser NEO CITY : JAPAN - THE LINK hari pertama mereka di Tokyo, Jepang.

Dalam dome tour yang bertempat di Tokyo Dome ini ternyata tak hanya diisi oleh beragam penampilan keren dari para member. Namun, ternyata terselilip juga beberapa momen mengharukan yang terjadi di antara member NCT 127.

Salah satunya datang ketika sang leader NCT 127, Taeyong, yang mulai mengatakan bahwa konser di Jepang ini merupakan saat yang paling membahagiakan baginya.

Seperti yang dikutip dari akun Twitter @captainuwu, Taeyong NCT diketahui juga sempat mengungkapkan betapa berharganya para member.

Ia kemudian berkata, "Aku minta maaf untuk hal-hal yang tidak dapat aku lakukan selama ini... jujur seorang leader harus mendorong dan meyakinkan kalian... aku ingin mengatakan bahwa kalian semua adalah kebanggaanku."

"Aku leader yang masih banyak kekurangan dan aku bisa di sini karena para member. Terima kasih banyak," ujarnya meneruskan perkataan sebelumnya.

Setelah mendengar hal ini, semua orang pun meyakinkan Taeyong bahwa tidak apa-apa hal ini terjadi. Johnny dan Jungwoo kemudian tampak memberikan beberapa kalimat penenang untuk sang leader.

"Tidak apa-apa! Aku juga member yang memiliki kekurangan," ucap Johnny menghibur Taeyong.

"Apa yang terjadi? Kamu hampir membuatku menangis," sambung Jungwoo yang berhasil membuat Taeyong tertawa.

Momen mengharukan saat Taeyong menyampaikan pesan tentang member NCT 127

Momen mengharukan saat Taeyong menyampaikan pesan tentang member NCT 127 (Twitter/@tyzip_ @dearmydxt_2)
Momen mengharukan saat Taeyong menyampaikan pesan tentang member NCT 127 (Twitter/@tyzip_ @dearmydxt_2)

Di tengah ucapan sebelumnya, Taeyong juga terlihat tak dapat lagi menahan air matanya yang mulai mendesak keluar. Para member lain pun kemudian tampak mendekati Taeyong dan memberinya pelukan hangat.

Sementara itu, Taeyong, Taeil, Johnny, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan akan melanjutkan konser hari kedua mereka di Tokyo Dome pada hari ini (29/5/2022).

Kesembilan member NCT 127 kemudian akan kembali meneruskan konser NEO CITY : JAPAN - THE LINK pada 25 dan 26 Juni mendatang di Osaka, tepatnya berlokasi di Kyocera Dome Osaka.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak