facebook

Berkenalan dengan 6 Karakter dalam Film Top Gun: Maverick

aozora dee
Berkenalan dengan 6 Karakter dalam Film Top Gun: Maverick
Ilustrasi poster Top Gun: Maverick.[IMDb.com]

Top Gun: Maverick dipuji karena penampilan laga yang hebat dan pertempuran udara yang spektakuler. Film ini merupakan sebuah sekuel dari film Top Gun yang dirilis pada tahun 1986 yang lalu. Pemeran utama dalam film ini masih sama, yakni aktor ganteng Tom Cruise. Perannya dalam film ini sangat berkesan dan tentu saja penting. Dialah pusat cerita dan magnet yang menarik jutaan penonton untuk menyaksikan penampilan apiknya. Nah, menurut screenrant, ini dia beberapa pemain yang tidak kalah penting dalam Top Gun: Maverick.  

1. Pete “Maverick” Mitchell (Tom Cruise)

Ilustrasi Pete
Ilustrasi Pete "Maverick" Mitchell sumber gambar: instagram/tomcruise

Pete Mitchell adalah karakter yang paling ditunggu kehadirannya dalam film ini. Seperti yang disebutkan sebelumnya, dia adalah pusat cerita. Dalam sekuel film ini Pete digambarkan sudah lebih tua dari film asalnya, dan dia hadir sebagai karakter yang kenyang dengan berbagai pengalaman di Angkatan Laut. Dia bukan lagi kadet di Angkatan Laut AS yang sabar dan berani. Di sini, dia membimbing kadet muda dan menularkan semangatnya untuk mengasah mereka agar menjadi prajurit AL yang tangguh dan berani

2. Laksamana Tom “Iceman” Kazansky (Val kilmer)

Ilustrasi Val Kilmer sumber gambar: instagram/valkilmer
Ilustrasi Val Kilmer sumber gambar: instagram/valkilmer

Ini dia saingan utama Pete dalam film ini. Tom Kazansky kini sudah naik pangkat dan menjadi laksamana bintang empat. Kariernya di Angkatan Laut memang lebih melesat dibandingkan dengan Pete. Namun, dia tidak pernah menjadi rekan Pete yang solid. 

3. Bradley “Rooster” Bradshaw (Miles Teller)

Ilustrasi Miles Teller sumber gambar: Instagram/topgunmovie
Ilustrasi Miles Teller sumber gambar: Instagram/topgunmovie

Miles Teller hadir dalam film ini sebagai karakter baru. Dia berperan sebagai Bradley, putra salah satu rekan Pete. Bradley mempunyai ikatan yang kuat dengan Kapten terbaik sepanjang sejarah Top Gun, akan tetapi awalnya prajurit muda ini sangat membenci Pete dan menyalahkannya atas karier Bradley yang mandek. Dalam proses pembelajaran di akademi, keduanya kemudian dekat dan menjadi rekan yang solid. Bradley bahkan menyelamatkan Pete dari serangan helikopter yang nyaris membahayakan nyawanya.

4. Penelope “Penny” Benjamin (Jennifer Connelly)

Ilustrasi Jennifer Connelly sumber gambar: Instagram/Jennifer.Connelly
Ilustrasi Jennifer Connelly sumber gambar: Instagram/Jennifer.Connelly

Karakter yang diperankan oleh Jennifer Connelly ini adalah seorang pemilik bar dan seorang single mother. Dia juga rupanya adalah putri dari mantan laksamana, rekan Pete dulu. Dan sini dia menjadi gadis yang ditaksir Pete.

5.       Beau “Cyclone” Simpson (Jon Hamm)

Ilustrasi Jon Hamm sumber gambar: imdb.com
Ilustrasi Jon Hamm sumber gambar: imdb.com

Jon Hamm dalam film ini sebagai salah satu pemeran antagonis. Dia sangat skeptis terhadap Pete dan cara mengajarnya. Namun, rupanya karakter yang dipanggil “Cyclone” ini menang dan dia ditunjuk sebagai pemimpin tim.

6. Letnan Jake “Hangman” Seresin (Glen Powell)

Ilustrasi Glen Powell sumber gambar: Instagram/Topgunmovie
Ilustrasi Glen Powell sumber gambar: Instagram/Topgunmovie

Glen Powell dalam film ini muncul sebagai Letnan Jake Seresin yang berani dan tangguh. Dia adalah rival dari Bradley (Miles Teller). Selain itu, Seresin dikenal dengan sikap arogannya. Dalam sebuah latihan, Seresin mengabaikan saran Pete sehingga membuatnya nyaris celaka. Namun, di akhir film dia tampak akur dengan Pete dan Bradley dan menjadi penyelamat bagi mereka berdua sehingga dapat kabur dari sergapan musuh.

Sudah menonton aksi seru Tom Cruise dan aktor-aktor lainnya di film Top Gun: Maverick? Menurutmu siapa kadet paling cemerlang dalam film tersebut?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak