facebook

Bertema Seksi, Girl's Crush Diduga Rekrut Member Baru di Bawah Umur

Tulisan Ifa
Bertema Seksi, Girl's Crush Diduga Rekrut Member Baru di Bawah Umur
Potret Member Hayun dan Girl's Crush (Instagram/@real_girlcrush)

Kabar menghebohkan datang dari salah satu girl grup berkonsep seksi, Girl's Crush. Mereka menerima reaksi keras atas pernyataan kontroversial mereka terkait penambahan anak di bawah umur sebagai anggotanya.

Girl's Crush adalah grup dance performance dengan konsep seksi yang sudah ada sejak tahun 2019. Grup saat ini terdiri dari tiga anggota Taeri, Zia dan Bomi. Namun, grup tersebut baru-baru ini menimbulkan kehebohan saat rumor menyebar dan grup tersebut mengisyaratkan dengan postingan Instagram dengan judul "Soon" pada tambahan anak di bawah umur yang bernama Hayun.

Mengutip dari Allkpop (29/5/2022), Hayun lahir pada tahun 2005 dan saat ini ia baru berusia 17 tahun tahun ini. Seperti yang diketahui dan yang sudah familiar di warganet, konsep Girl's Crush ini sangat provokatif. Kabarnya, Hayun telah melakukan kolaborasi dengan Girl's Crush di awal tahun 2019, di mana ia baru berusia 14 tahun.

Saat kontroversi ini berkembang, agensi Girl's Crush HW Entertainment merilis pernyataan dengan sikap yang tidak jelas yang menyatakan bahwa agensi akan menunggu Hayun mencapai usia legal sebelum dia bergabung dengan grup. Sikap yang tidak pantas ini menyiratkan kemungkinan dan kekhawatiran netizen semakin dalam. Agensi HW Entertainment yang menaungi Girl's Crush memberikan pernyataan sebagai berikut,

Pernyataan Agensi HW Entertainment

Unggahan Pernyataan Agensi HW Entertainment (Allkpop.com)
Unggahan Pernyataan Agensi HW Entertainment (Allkpop.com)

"Hallo, Kami HW Entertainmet. Kami memberi tahu Anda bahwa ada informasi yang salah tentang Girl's Crush hari ini. "Hayun" adalah member dari dance practice, bukan anggota resmi. Dia berlatih tahun depan atau tahun selanjutnya. Dia berusia 18 tahun dan akan segera menjadi dewasa. Ini adalah informasi yang salah tentang dia. Kami belum bekerja sama dengannya. Jadi, berita tentang dia bekerja dengan kami adalah informasi yang salah. Kami secara resmi tidak pernah membuka lowongan untuk mencari anggota keempat. Saat ini, ada tiga anggota resmi dari Girl's Crush, yaitu Bomi, Zia dan Taeri. Jangan percaya kabar dari yang tidak resmi dari instagram kami karena itu adalah informasi palsu" ungkap HW Entertainment

Namun, tak lama setelah memposting pernyataan mereka, Instagram dan Twitter resmi dari grup Girl's Crush dikunci dan diubah menjadi privacy serta memblokir komunikasi lebih lanjut.

Itulah kabar kontroversi dari Girl's Crush, bagaimana menurutmu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak