facebook

6 Manga Keren yang Wajib Kamu Baca di Kakaopage!

Oktavia Ningrum
6 Manga Keren yang Wajib Kamu Baca di Kakaopage!
My Three Tyrant Brothers (kakaopage.co.id)

Di era digital ini, banyak platform penyedia manga lewat media aplikasi online. Banyak aplikasi yang menyajikan komik-komik digital yang dapat kamu nikmati secara gratis. Salah satunya adalah Kakaopage. Aplikasi kuning satu ini menyediakan banyak manga keren yang bisa kamu baca secara gratis atau membeli tiket. Berikut 6 manga yang wajib banget masuk reading list kamu! 

1. My Three Tyrant's Brothers

My Three Tyrant Brothers (kakaopage.co.id)
My Three Tyrant Brothers (kakaopage.co.id)

Siap-siap merasakan perasaan mengharu biru ketika membaca manga satu ini. Sambutan yang membuat hati terenyuh disuguhkan lewat kisah Sunday dan Wednesday. Kisah anak-anak yang menjadi budak harian dan disiksa dengan kejam. Namun ternyata,  Wednesday adalah putri kerajaan yang dicari selama ini. Kisah haru kala kaki kecil itu menapak ke dalam istana bakal bikin siapapun merasa terenyuh. 

2. Father, I don't Want this Marriage

Father, I don't Want this Marriage (kakaopage.co.id)
Father, I don't Want this Marriage (kakaopage.co.id)

Bertemu lagi dengan kisah kerajaan bergenre isekai, kamu akan menyaksikan tentang bucinnya dua tokoh super ganteng yang biasanya dikenal kejam. Manga ini juga mengungkap fakta mengejutkan tentang kematian tokoh antagonis yang bunuh diri karena kesalahanpahaman. Wah kira-kira, apa yang akan terjadi setelah tokoh antagonis mengalami reinkarnasi ya? 

3. Honey Blood

Honey Blood (kakaopage.co.id)
Honey Blood (kakaopage.co.id)

Agak berbeda dari dua manga di atas, kisah Honey Blood yang memiliki cover yang terlihat serius justru merupakan manga bergenre komedi. Kamu akan disajikan kisah lucu si vampir yang menjadi budak seorang siswi SMA. Siapa sangka, siswi yang punya penampilan seperti sadako tersebut merupakan seorang dukun muda dengan kecantikan mautnya. Nah siap-siap aja dihibur sama tingkah ajaib si vampir guys! 

4. Kill the Villainess

Kill the Villainess (kakaopage.co.id)
Kill the Villainess (kakaopage.co.id)

Masih di dunia isekai, kamu akan menikmati sikap badass Eris yang memiliki akhir tragis di novel aslinya. Demi menyelamatkan hidupnya, Eris pun berusaha tak berurusan dengan tokoh utama wanita yang polos dan cantik. Kepolosan yang dilihat Eris sebagai sebuah jebakan yang membuat Eris menjadi sosok antagonis di mata semua orang. Jadi siapakah sosok antagonis sebenarnya di manga ini? 

5. Light and Shadow

Light and Shadow(kakaopage.co.id)
Light and Shadow(kakaopage.co.id)

Dikirim untuk menikah dengan Duke dari rakyat biasa, Edna yang hanya seorang pelayan rendahan pun harus pasrah menaati majikannya. Sikap tenang dan ketegasan tanpa rasa takut yang terpancar dari mata Edna, membuat Duke curiga. Siapakah sebenarnya Edna? Apa benar dia hanya seorang pelayan rendahan? 

6. Adonis

Adonis(kakaopage.co.id)
Adonis(kakaopage.co.id)

Mengalami kematian karena dibunuh musuhnya sendiri, Ianna sebenarnya menaruh rasa pada Arhad. Di akhir kesadarannya, ia berdoa agar dikehidupan setelahnya ia akan menjadi kesatria bagi Arhad. Tak disangka, ia kembali hidup sebagai dirinya dan mengingat janji di akhir hayatnya. Bisakah Ianna menjadi kesatria Arhad? 

Sekian rekomendasi manga di atas. Mana favoritmu? 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak