facebook

7 Penjahat Drama Korea yang Buat Penonton Stres, Ada Joo Dante dari 'Penthouse'

Shinta Ci
7 Penjahat Drama Korea yang Buat Penonton Stres, Ada Joo Dante dari 'Penthouse'
Joo Dante adalah karakter yang sangat jahat di "Penthouse" (Kpopmap)

Salah satu elemen yang paling menarik namun sangat menegangkan dari cerita drama Korea yang bagus adalah karakter penjahat yang sangat buruk, sehingga pemirsa tidak bisa tidak membenci mereka.

Pemirsa tentunya ingin melihat pemeran utama drama favoritnya memiliki jalan yang cerah hingga menuju akhir cerita, tetapi karakter-karakter penjahat tersebut ini akan mengacaukan segalanya. Mereka jahat, kasar, licik, manipulatif, dan tak jarang berubah menjadi pembunuh.

Melansir dari Kpopmap, berikut adalah 7 penjahat drama Korea yang telah membuat penonton begitu stres karena mereka sangat kejam:

1. Vincenzo - Jang Jun Woo

Potret Jang Jun Woo
Potret Jang Jun Woo "Vincenzo" (Kpopmap)

Cerdas, tampan, pesonanya yang cerah menghangatkan hati banyak pemirsa yang melihatnya sebagai pemeran utama kedua. Namun, semua asumsi tersebut hancur saat pemirsa mengetahui bahwa dia adalah pembunuh yang haus kekuasaan. Dia akan membuatnya membunuh siapa pun yang menghalangi jalannya, termasuk ayah dan saudara laki-lakinya.

2. Penthouse - Joo Dante

Potret Joo Dante
Potret Joo Dante "Penthouse" (Kpopmap)

Drama 'Penthouse' memiliki begitu banyak penjahat, dan bahkan memiliki orang-orang baik yang berubah menjadi orang jahat, tetapi tidak satu pun dari mereka yang seperti Joo Dante. Di sepanjang seri, Joo Dante tidak pernah berubah. Sangat jahat dan kejam.

3. Itaewon Class - Jang Dae Hee

Potret Jang Dae Hee
Potret Jang Dae Hee "Itaewon Class" (Kpopmap)

Seperti semua penjahat dalam setiap cerita drama Korea, sifatnya yang kejam merupakan pemicu yang diperlukan untuk mendorong karakter utama di 'Itaewon Class' untuk menjadi sosok yang hebat.

4. Youth of May - Hwang Gi Nam

Potret Hwang Gi Nam
Potret Hwang Gi Nam "Youth of May" (Kpopmap)

Tambahkan dia ke daftar ayah terburuk dalam drama Korea no 4. Hwang Gi Nam sangat kejam dan kasar terhadap keluarganya dan membuat semuanya lebih buruk.

5. Voice - Mo Tae Goo

Potret Mo Tae Goo
Potret Mo Tae Goo "Voice" (Kpopmap)

Mo Tae Goo sangat jahat dan kejam. Dia akan memuaskan keinginannya dengan cara apapun dan tidak akan ragu untuk menyakiti siapa pun yang dia anggap lemah.

6. All of Us are Dead - Yoo Gwi Nam

Potret Yoo Gwi Nam di
Potret Yoo Gwi Nam di "All of Us are Dead" (Kpopmap)

Dia sangat mengerikan dan jahat. Bahkan sebelum wabah Zombie menyebar, pemirsa telah dibuat geram melihat betapa jahatnya karakternya, dan ketika wabah itu terjadi, ia mengintimidasi semua orang untuk bertahan hidup.

7. Hellbound - Jeong Jin Soo

Potret Jeong Jin Soo di
Potret Jeong Jin Soo di "Hellbound" (Kpopmap)

Jeong Jin Soo adalah karakter yang manipulatif, sok, dan pendendam, dan memiliki tujuan untuk menyebabkan malapetaka bagi dunia, tapi dia seperti tidak berdosa justu sering menyebut dirinya sebagai seorang mesias yang akan menyelamatkan banyak orang.

Jadi, manakah dari karakter penjahat tersebut yang paling membuatmu stres saat menonton dramanya? 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak