facebook

Ini 5 Second Lead Couple di Drama Korea yang Chemistry-nya Bikin Baper

Fitri Suciati
Ini 5 Second Lead Couple di Drama Korea yang Chemistry-nya Bikin Baper
Poster drama 'Run On', 'Goblin', dan 'Descendant of the Sun'.[Twitter @soompi]

Pasangan utama di drama Korea biasanya paling sukses bikin penonton baper dengan chemistry mereka. Namun, ada kalanya pasangan kedua (second lead couple) justru memiliki kisah yang lebih menarik dan chemistry yang tak kalah bagusnya dari pasangan pemeran utama. 

Merangkum dari Soompi pada Minggu, 29 Mei 2022, ini dia 5 second lead couple di drama Korea yang sukses bikin kamu baper dengan chemistry mereka. Yuk, kita simak siapa saja!

1. Sunny dan Gream Reaper di 'Goblin'

Profil Sunny dan Gream Reaper di drama 'Goblin' (Twitter @soompi)
Profil Sunny dan Gream Reaper di drama 'Goblin' (Twitter @soompi)

Para pecinta drama Korea pasti sudah hafal dengan pasangan yang satu ini. Diperankan oleh Yoo In Na sebagai Sunny, dan Lee Dong Wook sebagai Gream Reaper, 

Drama ini mengisahkan tentang seorang goblin (Kim Shin) berumur 900 tahun yang harus menunggu pengantinnya (Eun Tak) agar bisa menjadi abadi. 

Berhubungan dengan kisah cinta sang goblin yaitu kisah seorang Gream Reaper yang jatuh cinta dengan bos dari Eun Tak, Sunny, pemilik restoran ayam goreng. 

Chemistry antara Sunny dan Gream Reaper dalam drama ini berhasil mencuri perhatian para penonton, hingga keduanya pun berakhir menjadi pasangan utama di drama lain yaitu 'Touch Your Heart'.

2. Lee Young Hwa dan Seo Dan Ah di 'Run On'

Profil Lee Young Hwa dan Seo Dan Ah di drama 'Run On' (Twitter @soompi)
Profil Lee Young Hwa dan Seo Dan Ah di drama 'Run On' (Twitter @soompi)

Sooyoung Girls' Generation memerankan karakter Seo Dan Ah, seorang CEO agensi olah raga yang kuat dan independen. Ia bertemu dengan Lee Young Hwa (Kang Tae Oh), seorang mahasiswa seni.

Dan Ah berteman dengan Oh Mi Joo (Shin Se Kyung), meskipun memiliki karakter yang berbeda keduanya adalah sahabat baik. 

Percikan asmara antara Young Hwa dan Dan Ah sangat terlihat, apalagi Young Hwa selalu memperlakukan Dan Ah dengan sangat baik dan penuh perasaan cinta. 

Keduanya pun saling jatuh cinta dan mengagumi satu sama lain, dan terhubung secara emosional melalui karya seni yang dibuat oleh Young Hwa. Ini adalah kisah cinta yang penuh dengan seni dan kisah romansa yang indah. 

3. Yoon Myung Joo dan Suh Dae Young di 'Descendants of the Sun'

Profil Yoon Myung Joo dan Suh Dae Young di drama 'Descendant of the Sun' (Twitter @soompi)
Profil Yoon Myung Joo dan Suh Dae Young di drama 'Descendant of the Sun' (Twitter @soompi)

Di dalam drama klasik ini, Kim Ji Won berperan sebagai Yoon Myung Joo dan Jin Goo berperan sebagai Suh Dae Young. Keduanya adalah tentara militer. Myung Joo adalah seorang dokter bedah di militer. 

Dari awal drama ini dimulai keduanya sudah saling mencintai, tetapi terpaksa berpisah karena memiliki status sosial yang berbeda. Interaksi keduanya sangat menyayat hati tetapi juga sukses membuat baper. 

Perjuangan antara mementingkan perasaan atau logika di antara keduanya menjadi hal yang menarik perhatian penonton. Kalian pasti akan dibuat greget dan ingin keduanya berakhir bersama. 

4. Cha Sung Hoon dan Ji Young Seo di 'A  Business Proposal'

Profil Cha Sung Hoon dan Ji Young Seo di drama 'A Busines Proposal' (Twitter @soompi)
Profil Cha Sung Hoon dan Ji Young Seo di drama 'A Busines Proposal' (Twitter @soompi)

Penonton drama ini pasti akan sulit berpaling dari chemistry Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop sebagai pemeran utama. Namun, pasangan second lead yang diperankan oleh Kim Min Kyu sebagai Cha Sung Hoon dan Seol In Ah sebagai Jin Young Seo juga tak kalah mencuri perhatian, terutama adegan ciuman mereka yang berapi-api, sukses membuat para penonton baper. 

5. Lee Ji Yi dan Yoo Chang Soo di 'High Society'

Profil Lee Ji Yi dan Yoo Chang Soo di drama 'High Society' (Twitter @soompi)
Profil Lee Ji Yi dan Yoo Chang Soo di drama 'High Society' (Twitter @soompi)

Pasangan second lead di drama ini benar-benar mengalahkan pasangan utama dalam berbagai hal, terutama chemistry mereka. Lee Ji Yi diperankan oleh Lim Ji Yeon adalah seorang gadis miskin yang sangat realistis tentang dunia yang ditinggalinya dan juga hubungan asmaranya. 

Ketika CEO dari perusahaannya, Yoo Chang Soo (Park Hyung Sik), datang di kehidupannya dan jatuh cinta padanya, ia tahu hal tersebut tidaklah bagus. 

Melihat Chang Soo begitu putus asa dan ingin bersama Ji Yi pun benar-benar layak ditonton dan membawa cerita drama ini menjadi lebih dalam. Drama ini juga menunjukkan kemampuan Park Hyung Sik sebagi seorang aktor. Ada beberapa bagian emosional di mana karakter yang ia mainkan harus berderai air mata karena cintanya untuk Lee Ji Yi. 

Nah, itu tadi daftar 5 second lead couple yang sukses mencuri perhatian dengan chemistry mereka. Adakah pasangan favoritmu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak