facebook

Jinyoung GOT7 Jadi Buka Akun Twitter Pribadi, Cek Keseruannya!

Keza Felice
Jinyoung GOT7 Jadi Buka Akun Twitter Pribadi, Cek Keseruannya!
Jinyoung (soompi)

Jinyoung GOT7 akhirnya membuka akun Twitter pribadinya. Pembaruannya ini berhasil membuat penggemar gembira. Sementara itu beberapa anggotanya juga turut menciptakan keseruan untuk merayakannya. 

Melansir dari laman Pinkvilla, pada tanggal 28 Mei, Jinyoung GOT7 telah membuka akun Twitter pribadinya dan penggemar sangat senang melihatnya di platform media sosial lainnya. Dia mengunggah foto dirinya mengenakan jaket cokelat dengan caption “Aku berhasil” dan yang dimaksudkan adalah membuat akun Twitter pribadinya. 

Sejak saat itu, dia juga langsung memanfaatkan akunnya untuk mengunggah berbagai hal seru yang terjadi dalam kesehariannya, salah satunya yaitu foto ‘di balik layar’ dari MV GOT7 yang mereka lakukan, dan pada unggahan tersebut mereka terlihat spektakuler!

Anggota GOT7, BamBam dan JAY B bahkan menunjukkan antusiasme mereka untuk  merayakan pembuatan akun Jinyoung dengan cara mereka sendiri. BamBam menggunakan dirinya yang lucu dan menyuruh Jinyoung untuk mengikutinya. Sementara itu JAY B turut menunjukkan kekagumannya kepada Jinyoung dengan memberikan ungakapan, ‘So Cute!’ saat mereka melakukan interaksi media sosial.

GOT7 merilis mini album baru mereka “GOT7” pada 23 Mei. Ini adalah album lengkap yang dirilis 1 tahun 3 bulan setelah GOT7 merilis single bertajuk “Encore” pada Februari 2021 lalu. Sementara itu album baru tersebut juga merupakan album pertama oleh anggota independen yang meninggalkan mantan agensi mereka, JYP Entertainment.

GOT7 yang melakukan comeback secara keseluruhan, menarik perhatian dari industri dan penggemar K-pop. Tidak mudah bagi grup idola untuk kembali bersama ketika mereka meninggalkan perusahaan pertama mereka dan afiliasi mereka masing-masing berubah. Banyak grup meninggalkan kesan yang melekat, mengatakan, “Jika ada kesempatan, kami ingin berkumpul”, tetapi jarang di antara mereka  yang berhasil terhubung dan benar-benar membuat comeback.

Untuk sementara, GOT7 tampaknya fokus pada aktivitas individu saat mereka mengerjakan album bersama. Pemimpin mereka, JAY B, berdiskusi dengan mantan agensi mereka agar semua anggota dapat mentransfer hak merek dagang GOT7. 

Sejak dibuatnya akun milik Jinyoung, penggemar berharap sang idola akan terlihat aktif dan selalu memberian update tentang dirinya sehingga  mereka dapat melihat dengan lebih tenang dan bahagia!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak