facebook

Beda Usia Setahun, Han Ji Min Cerita Jadi Song Hye Kyo Muda di Drama All In

Fitri Suciati
Beda Usia Setahun, Han Ji Min Cerita Jadi Song Hye Kyo Muda di Drama All In
Profil Han Ji Min (kiri), Song Hye Kyo (kanan) untuk drama 'All In' (Soompi)

Han Ji Min menceritakan perjalanan karier aktingnya bersama rekan pemain drama 'Our Blues', Go Doo Shim.  Merangkum dari Soompi pada Senin (30/5/2022), Han Ji Min tampil sebagai bintang tamu dalam acara reality show di channel milik Go Doo Shim 'I Like Go Doo Shim', yang menampilkan dua pemain drama Korea 'Our Blues' tersebut melakukan perjalanan menyenangkan ke Gyeongju. 

Mengekspresikan kecintaannya terhadap Han Ji Min, Go Doo Shim pun mengungkapkan, "Han Ji Min memiliki hati yang baik dan juga paras yang cantik, dan kau tidak bisa menemukan kejelekan di dirinya. Jika ia menemukan seseorang yang cocok dan menikah, aku benar-benar ingin tahu siapa laki-laki beruntung itu."

Sembari menikmati makanan bersama, Go Goo Shim pun bertanya bagaimana Han Ji Min memulai karier aktingnya? Han Ji Min pun mengungkapkan bahwa ia dulu begitu pemalu ketika pertama kali mengikuti audisi. Namun, ia berhasil mendapatkan peran demi peran. 

"Aku tidak terlalu ambisius untuk menjadi seorang aktris, dan aku pikir hal tersebut justru membuatku terlihat lebih rileks saat mengikuti audisi," jelas Han Ji Min. 

Han Ji Min juga menceritakan bagaimana ia akhirnya debut dengan peran Song Hye Kyo muda di drama hit 'All In' tahun 2003, padahal beda usia mereka hanya satu tahun. 

"Peran pertamaku adalah di drama 'All In', sebagai Song Hye Kyo versi muda. Waktu itu aku sedang kuliah tahun pertama. Mereka memintaku untuk datang audisi, tetapi aku menolaknya karena jadwalnya bertabrakan dengan liburan keluarga pertama kami. Namun, setelah aku pulang dari liburan, mereka belum menemukan seseorang, jadi aku datang untuk audisi," jelas Han Ji Min. 

Meskipun hanya terpaut usia satu tahun dengan Song Hye Kyo, nyatanya Han Ji Min berhasil memerankan karakter Song Hye Kyo versi muda di drama 'All In' dengan baik. 

Keduanya bahkan terlihat mirip satu sama lain pada sebuah foto dari cuplikan drama tersebut ketika dijajarkan. Han Ji Min berhasil memainkan karakter remaja dengan baik dan visual yang dimilikinya waktu itu pun sangat cocok untuk memerankan karakter Song Hye Kyo versi muda. 

Itu tadi kabar terbaru dari Han Ji Min, pemeran drama Korea hit 'Our Blues' yang membagikan pengalaman debutnya sebagi Song Hye Kyo versi muda. Bagaimana menurutmu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak