facebook

Na In Woo Ungkap Detail Karakter Barunya di Drama KBS2 Jinxed at First

Shinta Ci
Na In Woo Ungkap Detail Karakter Barunya di Drama KBS2 Jinxed at First
Potret Na In Woo (Soompi)

Pada tanggal 31 Mei 2022, Soompi melaporkan jika Na In Woo telah mengungkapkan secara detail tentang karakter barunya sebagai Gong Soo Kwang dalam drama KBS2 'Jinxed at First.'

Dibuat berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Jinxed at First adalah drama fantasi romantis tentang seorang pria malang yang bernasib malang, bertemu dengan dewi keberuntungan, yang melompat ke tempat yang tidak diketahui. Dewi tersebut telah disembunyikan oleh keluarga konglomerat.

Dalam drama ini, Seohyun Girls 'Generation berperan sebagai Seul Bi, seorang wanita yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat masa depan setiap orang yang disentuhnya. Dia ternyata adalah seorang dewi keberuntungan.

Sementara itu, Na In Woo akan berperan sebagai penjual ikan Pasar Seodong bernama Gong Soo Kwang yang memiliki nasib buruk yang malang.

Gong Soo Kwang sebenarnya adalah sosok proa yang tampan, baik, dan terampil tetapi hidupnya berubah setelah dia mengalami insiden yang tidak terduga. Meskipun dia telah menerima nasib malangnya, hidupnya kembali berubah lagi ketika dia bertemu Seul Bi, seorang dewi keberuntungan.

Dalam sesi wawancara, aktor tersebut banyak membicarakan karakternya yang unik itu. Dia berkata dengan detail, “Meskipun Gong Soo Kwang hidup dalam keadaan yang tidak beruntung, saya pikir dia memiliki pesona tersendiri karena dia sudah merasakan berbagai emosi setiap kali dia mengalami kesulitan dan perubahan dalam hidupnya. Dia mirip denganku karena tidak peduli seberapa sulitnya keadaan, dia tidak akan langsung menunjukkannya ke semua orang dan mencoba untuk menanggung semuanya sendiri.”

Na In Woo kemudian mengungkapkan upaya apa saja yang telag dia lakukan untuk memerankan Gong Soo Kwang. Dia berujar “Karena dia adalah orang yang terus-menerus berjuang untuk tujuannya, saya mencoba untuk menggambarkan kesabaran dan ketekunannya saat dia melalui proses yang sulit.”

Dia melanjutkan, “Saya mencoba untuk menunjukkan kepada pemirsa bagaimana Gong Soo Kwang melupakan masa lalunya dan menemukan apa yang benar-benar dia sukai melalui pertemuan dan perpisahannya dengan Seul Bi.”

Dia juga menjelaskan bahwa dia juga ingin menggambarkan saat Gong Soo Kwang terbelenggu rasa sakit yang tumbuh di masa lalunya ketika dia tidak memiliki keberanian untuk melepaskan diri dari kelemahan, rasa bersalah, dan ketakutannya, hingga akhirnya dia berubah menjadi orang yang lebih kuat dengan bantuan Seul Bi yang selalu memberikannya kekuatan.

Drama 'Jinxed at First' akan tayang perdana pada 15 Juni 2022 pukul 9:50 malam KST di KBS2. Sudah siap nonton?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak