facebook

Begini Makna dari Foto Konsep Album BTS Proof dalam Versi Door

Keza Felice
Begini Makna dari Foto Konsep Album BTS Proof dalam Versi Door
BTS (Twitter/BIGHIT_MUSIC)

Anggota BTS menampilkan visual mereka yang menakjubkan dalam pemotretan close up untuk foto konsep baru untuk versi Door dari album mendatang mereka bertajuk Proof.

Pada tanggal 31 Mei, BIGHIT MUSIC telah merilis foto close up untuk versi “Door” dari foto konsep album mereka yang berjudul “Proof”. Saat itulah anggota BTS memamerkan visual halus mereka dengan latar belakang putih. Tema pastel menambah keanggunan dan sentuhan manis untuk comeback mereka. Inilah yang menyebabkan penggear tak sabar lagi untuk menantikan perilisan album “Proof”.

Sebelumnya, BTS telah merilis satu set foto konsep baru dari album baru mereka “Proof” yang rencananya akan dirilis tepatnya pada 10 Juni mendatang. Sedangkan foto yang dipublikasikan di media sosial resmi BTS pada tanggal 31 Mei adalah versi ‘Door’, yang menunjukkan momen ketika BTS tengah berjalan di jalan mereka dan membuat rekor yang akan tetap dalam sejarah, membuka pintu baru. Itu menunjukkan suasana yang berbeda dari versi “Proof” yang dirilis sebelumnya. 

Konsep foto dengan makna unik itu tentu menerima tanggapan yang baik dari ARMY di seluruh dunia.

Pikvilla melansir, BIGHIT MUSIC mengatakan bahwa versi “Door” adalah kekuatan pendorong, tidak seperti versi “Proof” dari foto konsep yang mencegah prasangka dan penindasan serta menekankan tekad keras dari BTS, yang telah membuktikan nilai mereka lebih dari 9 tahun setelah debut mereka. 

Selain itu mereka juga mengungkapkan harapan untuk BTS agar tetap bergerak maju menuju momen sejarah baru. Kontras antara dua jenis foto konsep hitam putih dan kontras juga dengan warna kostum masing-masing dari anggota yang melambangkan masa lalu dan masa depan BTS.

Album baru “Proof” milik BTS merupakan album yang memuat sejarah ulang tahun ke-9 debut BTS. Ini terdiri dari total tiga CD, masing-masing berisi kisah masa lalu, sekarang, dan masa depan BTS. Foto konsep tambahan akan dirilis pada tanggal 1 dan 2 bulan ini. BTS, yang saat ini tinggal di AS, akan bertemu dengan Presiden AS Joe Biden di Gedung Putih pada 31 Mei untuk membahas tindakan penanggulangan terhadap kejahatan kebencian anti-Asia. Dan mereka sedang melakukannya di sana sehingga ARMY berharap semuanya akan berjalan dengan baik dan lancar!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak