facebook

Ahn Ji Young BOL4 Ungkap Lagunya Terinspirasi dari Mendiang Amy Winehouse

Tulisan Ifa
Ahn Ji Young BOL4 Ungkap Lagunya Terinspirasi dari Mendiang Amy Winehouse
Potret Ahn Ji Young BOL4 (Instagram/@hey_miss_true)

Mungkin kamu adalah salah satu penggemar BOL4 (Bolbbalgan4). Seperti yang beredar di berbagai akun media sosial, Ahn Ji Young telah melakukan comebacknya pada 20 April 2022 lalu.

BOL4 yang semula merupakan duo antara Ahn Ji Young dan  Woo Ji Yoon tersebut, saat ini hanya terdiri dari Ahn Ji Young. BOL4 comeback dengan merilis mini album ketujuhnya yang bertajuk "Seoul"

Sebagai informasi, album terbarunya "Seoul" itu berisikan 5 track dengan judul antara lain "Love Story", "Seoul", "What make us beautiful", "In The Mirror" serta "Star". Seluruh track dalam album terbarunya ini sudah bisa kalian dengarkan di seluruh platform streaming musik.

Allkpop melansir pada (2/6/2022), Ahn Ji Young BOL4 mengungkapkan bahwa dia terinspirasi oleh Amy Winehouse. Selama syuting untuk episode yang akan tayang 3 Juni ini yang bertajuk "Yoo Hee Yeol's Sketchbook".

Ahn Ji Young mengatakan tentang mini album terbarunya "Seoul" sebagai berikut,

"Saya pikir saya akan menangis karena begitu banyak orang yang menikmatinya bersama"

Ahn Ji Young juga mengakui tentang gaya bernyanyi dan pengucapannya yang unik saat dia bernyanyi. Dia mengatakan bahwa dia terinspirasi oleh mendiang penyanyi Amy Winehouse. Mengenai lagu mana yang membuatnya meneteskan air mata, dia memilih lagu "To My Youth".

Ahn Ji Young menjelaskan, "Saya menulis lagu ini untuk menghibur dan ini adalah lagu yang bermakna karena saya memberikan lebih banyak kenyamanan kepada banyak orang." 

Perlu diketahui, musik video "Seoul" dengan konsep yang cerah ditambah dengan suara Ahn Ji Young yang tidak perlu diragukan lagi membuat video tersebut sangat terdengar menyegarkan. 

Lagu terbarunya "Seoul" secara garis besar menggambarkan seseorang yang melewati kesehariannya dalam kesendirian yang kemudian menemukan cintanya di kota Seoul.

Sebelumnya, BOL4 dikenal dengan beberapa lagu hit lainnya seperti lagu yang berjudul "Some" dan "My Youth" di album Red Diary Page 1 yang telah rilis pada tahun 2017 silam. Kemudian ada lagu "Galaxy" yang menggambarkan seseorang yang sedang jatuh cinta. 

Jika kamu mendengarkan melalui Spotify, lagu "Some" menjadi lagu yang paling populer milik BOL4, yang telah didengarkan oleh lebih dari 133 juta pendengar.

Tak cukup sampai di situ, kepopuleran BOL4 dilanjutkan dengan lagu ‘My Youth’ sebagai lagu populer kedua BOL4 di Spotify dengan total 2,4 juta pendengar.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak