facebook

Buka-bukaan Soal Kepergian B.I, Member iKON Ungkap Pemikiran Ini

Malinda Dirganingsih
Buka-bukaan Soal Kepergian B.I, Member iKON Ungkap Pemikiran Ini
Member iKON (Bobby, Jun Heo, Dong Hyuk) membicarakan khawatirannya di "Oh Eun Young's Golden Clinic" (Daum)

iKON menyebut B.I, yang meninggalkan grup karena skandal yang tidak terduga. Mengutip dari KBIZoom, program Channel A "Oh Eun Young's Golden Clinic", yang ditayangkan pada tanggal 3 Juni malam, menunjukkan anggota iKON Bobby, Koo Jun Heo, dan Kim Dong Hyuk berkonsultasi dengan Dr. Oh Eun Young. Secara khusus, mereka menarik perhatian dengan mengungkapkan perasaan mereka tentang B.I, yang meninggalkan grup tiga tahun lalu.

Pertama, iKON mengungkapkan alasan mengapa mereka memutuskan untuk tampil di acara tersebut. Ketika ditanya, "apa yang kalian khawatirkan?", Kim Dong Hyuk berkata, "saya merasa frustasi dan cemas akhir-akhir ini." Mereka bertiga mengatakan hal yang sama. Koo Jun Heo mengakui bahwa kecemasannya baru-baru ini memburuk.

Dr. Oh Eun Young berkata, "mari kita pikirkan alasan yang sama yang menyebabkan kecemasan kalian". Kim Dong Hyuk berbagi, "Saya tidak tahu, sudah 8 tahun sejak kami debut dan saya telah tinggal bersama para member selama lebih dari 10 tahun. Itu luar biasa ketika kami debut dan kami juga menikmati kebahagiaan ketika kami berada di puncak, tetapi sekarang semua member selalu gugup."

iKON menyebut B.I, member yang meninggalkan grup karena insiden yang tidak menyenangkan. Saat ditanya tentang masa-masa tersulit iKON. Kim Dong Hyuk berkata, "sejujurnya, ketika B.I hyung meninggalkan grup dan hanya ada enam dari kami yang tersisa tanpa seorang leader, saya tercengang. Hyung memiliki banyak hal yang harus dilakukan. Para member tidak keluar sama sekali waktu itu."

Koo Jun Heo mengaku, "itu sangat menyedihkan dan sulit bagi kami. Kami telah bersama sebagai sebuah grup sejak kami masih trainee, dan tidak ada yang pernah pergi. Ketika satu orang tiba-tiba meninggalkan grup saat kami baik-baik saja, saya merasa tidak realistis lebih dari sedih. Ketika dia berkata 'Saya akan pergi', kami tiba-tiba merasa sedikit seperti orang asing."

Bobby menambahkan, "apa yang harus kita lakukan sekarang?', Saya tidak bisa memikirkan apa pun. Dia menghilang begitu saja. Saya pikir saya telah hidup selama berbulan-bulan dengan pikiran itu” , menambahkan, "Saya merasa pahit tentang ketidakhadiran seorang member yang telah tinggal bersama saya untuk waktu yang lama. Teman yang telah bersamaku selama bertahun-tahun tiba-tiba menghilang."

Kim Dong Hyuk kemudian menyatakan, "saya belum pernah menyebutkan ini sebelumnya, ini pertama kalinya saya berbicara sejak insiden itu."

Untuk itu, Dr. Oh Eun Young menjawab, "saya pikir kalian berbicara dengan baik. Saya harus meminta kalian untuk membicarakannya, tetapi apa yang kalian bagikan berjalan dengan baik."

Bobby bahkan berpikir iKON akan berakhir, dengan mengatakan, "ketika leader, yang merupakan pilar grup dan yang bertanggung jawab atas banyak hal, menghilang, saya pikir 'iKON akan berakhir seperti ini?'. Saya ingat bahkan mengatakan 'iKON akan gagal tanpa B.I'"

Koo Jun Hoe juga mengenang, "sudah 3 tahun sejak kepergian B.I. Ketika dia pertama kali pergi, kami tidak bisa tampil di acara publik, dan sebaliknya hanya bisa membuat konten untuk para penggemar. Program populer tidak mungkin bagi kami."

Setelah mendengar semua khwatiran dari member iKON, Dr. Oh Eun-young mendiagnosis, "pengunduran diri dan rasa malu kalian adalah ekspresi yang lemah. Terlepas dari situasinya, jelas bahwa itu bukan salah kalian. Namun, seluruh grup terikat dengan nama "iKON", jadi meskipun kalian tidak melakukan kesalahan apa pun, kalian pasti merasa bertanggung jawab atas kritik tersebut."

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak