facebook

Bikin Berdebar! BTS Rilis Klip Pendek Foto Konsep untuk Proof

Keza Felice
Bikin Berdebar! BTS Rilis Klip Pendek Foto Konsep untuk Proof
BTS (Soompi)

BTS masih saja menjadi sorotan terlebih karena boy group ini akan merilis album antologinya. Dilansir dari laman Pinkvilla, Minggu (5/6/2022), pada tanggal 4 Juni pukul 6:30 malam IST (10 malam KST), BTS mengejutkan para penggemar dengan merilis video berjudul “Proof Concept Photo Short Clip” (“Klip Pendek Foto Konsep Proof”-red). 

Hampir berdurasi satu menit, video tersebut menampilkan bidikan dari pemotretan untuk kedua konsep yang dirilis untuk album antologi grup yang akan datang, “Proof” dan “Door”.

Seiring dengan peluru dan perisai yang sebelumnya disertakan sebagai alat peraga dalam foto konsep, klip baru ini juga menampilkan mahkota, yang pada satu titik juga dipegang oleh leader BTS, RM.

Video ini mengejutkan para penggemar dan membuat mereka berdebar karena tidak disebutkan dalam jadwal teaser yang sebelumnya dirilis oleh BIGHIT MUSIC untuk “Proof”, juga tidak dirilis pada waktu biasanya agensi untuk mengunggah teaser untuk rilis musik, yaitu pukul 12 pagi KST ( 20:30 WIB). 

Selanjutnya, musik latar yang digunakan juga membuat penggemar menebak-nebak apakah itu bisa menjadi petunjuk untuk album yang akan dirilis mendatang.

Menjelang perilisan “Proof” pada 10 Juni mendatang, menjelang ulang tahun debut kesembilan grup pada 13 Juni, boy group BTS telah merilis beberapa foto konsep untuk album antologi. BTS juga mengungkapkan tiga daftar lagu, daftar lagu-lagu yang akan dimasukkan dalam “Proof” berjumlah 3 CD.

Selanjutnya, tersebar dalam seminggu, para anggota BTS secara individual membagikan lagu yang mereka pilih sendiri untuk dimasukkan dalam album “Proof” melalui video berjudul “Proof of Inspiration”. Update yang mereka berikan tentu membuat ARMY semakin tak sabar untuk menyaksikan perilisan ini.

Sementara itu, kemarin terungkap bahwa BTS akan kembali berpromosi di acara musik dengan judul lagu mereka dari “Proof”, “Yet to Come (The Most Beautiful Moment)” dan akan hadir di setidaknya tiga acara musik menurut South Outlet media Korea, yaitu Mnet “M Countdown” pada 16 Juni, “Music Bank” KBS2 pada 17 Juni, dan di stasiun SBS “Inkigayo” pada 19 Juni.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak