facebook

Agensi Konfirmasi SF9 akan Comeback Hanya dengan Enam Anggota Bulan Depan

Shinta Ci
Agensi Konfirmasi SF9 akan Comeback Hanya dengan Enam Anggota Bulan Depan
Potret SF9 (Soompi)

SF9 akan comeback pada musim panas!

Pada tanggal 4 Juni 2022, Soompi melaporkan jika FNC Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa grup tersebut berencana untuk membuat comeback dengan enam anggota bulan depan.

“Benar bahwa SF9 akan comeback sebagai grup beranggotakan enam orang pada awal Juli,” kata pihak agensi tersebut. SF9 sendiri terdiri dari sembilan anggota, yaitu Inseong, Youngbin, Jaeyoon, Dawon, Zuho, Taeyang, Hwiyoung , dan Chani.

Inseong dan Youngbin saat ini sedang menjalani wajib militer, sehingga mustahil bagi mereka untuk bergabung dengan grup untuk comeback mereka. Selain itu, FNC Entertainment menjelaskan bahwa Rowoon juga akan absen dari comeback mendatang karena waktu persiapan grup untuk album baru mereka bentrok dengan jadwal syuting untuk dramanya.

Alhasil, hanya Jaeyoon, Dawon, Zuho, Taeyang, Hwiyoung, dan Chani yang akan berpartisipasi dalam comeback mereka bulan depan.

Comeback terakhir SF9 adalah sekitar tujuh bulan yang lalu, ketika mereka merilis mini album ke-10 mereka, 'RUMINATION' dengan lagu utamanya, 'Trauma' pada November 2021.

Absennya beberapa anggota dari combacj SF9 kali ini mendapatkan tanggapan yang beragam dari netizen. Berikut adalah beberapa komentar netizen:

"Bakal kangen Inseong, Youngbin dan Rowoon di comeback kali ini. Tapi, semangat SF9!"

"Sangat bersemangat untuk comeback mereka!"

"Cinta SF9!!! Saya senang, bahkan jika mereka hanya bisa comeback dengan 6 anggota saja! Tidak sabar untuk mendengar lagu-lagu baru mereka."

"Awww.. semangat Inseong, Youngbin juga rowoon! Aku akan merindukan mereka tapi aku tidak sabar untuk melihat Hwiyoung, Zuho, Taeyang, Chani dan Jaeyoon."

"Saya sangat senang mereka akhirnya comeback!!""Biasku tidak akan berpartisipasi dengan comeback ini. Semoga aku bisa segera  kembali melihat Rowoon dia atas panggung.  Tentu saja dengan Inseong dan Youngbin."

"Aku sungguh tidak sabar menunggu comebac mereka!!"

"Semoga tahun ini masih bisa memiliki comeback dengan 9 anggota."Saya tidak mengerti mengapa mereka tidak bisa menunggu sedikit sehingga mereka setidaknya bisa mendapatkan vokal Rowoon, bahkan jika itu hanya di lagu b-side.""Saya pikir Rowoon akan tetap bernyanyi untuk album baru, hanya saja saat mempromosikan di acara musik dia tidak akan ada di sana."

"Saya benar-benar menangis."

Jadi, apakah kamu juga antusias untuk menantikan comeback SF9 bulan depan?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak