facebook

Kapasitas 40 Ribu Penonton, ASTRO Sukses Gelar Konser Tour di Chiba Jepang

Tulisan Ifa
Kapasitas 40 Ribu Penonton, ASTRO Sukses Gelar Konser Tour di Chiba Jepang
Potret ASTRO di Konser "The 3rd ASTROAD to JAPAN" (Twitter/@offclASTRO)

Pada tanggal 3 dan 4 Juni, boy group ASTRO berhasil mengadakan tur Jepang mereka yang bertajuk "The 3rd ASTROAD to JAPAN" di Makuhari Messe International Exhibition Hall di Chiba, Jepang.

Dilansir dari Allkpop pada (5/4/2022), hal yang menarik perhatian adalah Hall yang berada di Chiba, Jepang ini berkapasitas sebesar 40.000 penonton.

Tribun Hall tersebut dipenuhi oleh penggemar ASTRO yang menonton secara langsung dari berbagai masyarakat seluruh kota Jepang.

Boy grup ASTRO membuka konser tur Jepang tersebut dengan lagu utama pada album kedua mereka yang berjudul "ONE" disertai dengan salam pembuka mereka seraya mereka berkata,

"Sudah hampir empat tahun sejak kami datang ke Jepang untuk sebuah konser. Tema konser ini adalah astronomers stargazing. Kami menyiapkan Video VCR untuk dilihat seperti film, semoga Anda menikmatinya" ucap ASTRO

Para staff dengan hebatnya mengatur konsep konser untuk penampilan yang interaktif dan memukau para penggemar. Penampilan demi penampilan yang disuguhkan oleh ASTRO juga mengesankan orang-orang atau penggemar mereka di Jepang meski ada keterbatasan bahasa.

Di antara banyak lagu hit yang mereka bawakan seperti yang berjudul "When You Call My Name", "Crazy Sexy Cool", dan "Again", boy grup ASTRO ini juga menampilkan sebuah lagu mereka yang bertajuk "All Good".

Perlu diketahui, lagu tersebut adalah lagu yang mendapatkan popularitas besar secara lokal sebagai OST drama Jepang.

Selain penampilan grup, konser ini juga terdiri dari penampilan grup solo dan unit seperti yang ditampilkan oleh Moonbin & Sanha, tak lupa juga dengan penampilan yang disuguhkan oleh JinJin & Rocky yang menampilkan "Candy Sugar Pop" dan "After Midnight" milik mereka.

Anggota grup juga berkomunikasi dengan grup dalam bahasa Jepang sedikit seraya mengucapkan selamat tinggal di akhir konser, Cha Eun Woo menunjukkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar mereka, "Terima kasih telah datang di hari hujan seperti ini sangat melelahkan" ucap syukur Cha Eun Woo dengan kagumnya melihat antusias para penggemar.

Itulah keseruan konser tur Jepang yang diselenggarakan dengan sukses oleh ASTRO. Selamat atas tuntasnya konser tur Jepang ASTRO!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak