facebook

Seohyun Perumit Hubungan Asmara Ki Do Hoon dan Jun Kwang Ryul di "Jinxed At First"

Shinta Ci
Seohyun Perumit Hubungan Asmara Ki Do Hoon dan Jun Kwang Ryul di "Jinxed At First"
Seohyun Girls' Generation tampaknya telah memperumit hubungan Ki Do Hoon dan Jun Kwang Ryul dalam drama “Jinxed At First” (Soompi)

Baru-baru ini, Soompi melaporkan jika KBS telah membagikan preview lain dari drama mendatang! Seohyun Girls' Generation tampaknya telah memperumit hubungan Ki Do Hoon dan Jun Kwang Ryul dalam drama KoreaJinxed At First.”

Dibuat berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, “Jinxed at First” adalah drama fantasi romantis tentang apa yang terjadi ketika seorang pria malang bernasib malang, bertemu dengan dewi keberuntungan meskipun telah disembunyikan oleh keluarga konglemerat.

Melansir dari Soompi, dalam drama ini Seohyun Girls 'Generation akan memainkan peran sebagai Seul Bi, seorang gadis yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat masa depan setiap orang yang disentuhnya. Karena kemampuan ini, Seul Bi terpaksa disembunyikan oleh keluarganya. Setelah beberapa waktu, terungkap bahwa dia adalah dewi keberuntungan.

Sementara itu, Na In Woo akan berperan sebagai penjual ikan Pasar Seodong Gong Soo Kwang yang memiliki nasib buruk yang malang. Gong Soo Kwang yang tampan, baik, dan terampil akhirnya menjalani kehidupan yang benar-benar berubah setelah terjadiinsiden yang tidak terduga. Meskipun dia menerima nasib malangnya, hidupnya berubah lagi ketika dia bertemu Seul Bi, seorang dewi keberuntungan.

Lalu Ki Do Hoon alan berperan sebagai Seon Min Joon, teman Gong Soo Kwang, dan Jun Kwang Ryul akan berperan sebagai Seon Sam Joong, ayah Seon Min Joon yang serakah.

Tim produksi drama KBS “Jinxed at First” baru-baru ini membagikan preview baru yang menampilkan Seul Bi, Seon Min Joon, dan Seon Sam Joong. Dalam priview tersebut tampak bahwa Seul Bi (Seohyun Girls' Generation) harus melindungi dirinya dari  Seon Min Joon (Ki Do Hoon) dan ayahnya Seon Sam Joong (Jun Kwang Ryul) yang mencoba menggunakan kemampuan spesialnya dalam melihat masa depan untuk keserakahan mereka sendiri.

Oleh karena itu, dia sengaja memperumit hubungan ayah dan anak itu dengan kemampuan yang dia miliki supaya mereka tidak lagi mengganggunya. Akan menarik untuk melihat bagaimana hubungan kompleks antara ketiga karakter akan terungkap seiring berjalannya cerita.

Drama Korea “Jinxed at First” tayang perdana pada tanggal 15 Juni 2022 pukul 9:50 malam KST dan akan tersedia dengan subtitle di Viki.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak