facebook

BTS Rilis Teaser Terbaru MV Yet to Come (The Most Beautiful Moment), Tuai Banyak Pujian

Shinta Ci
BTS Rilis Teaser Terbaru MV Yet to Come (The Most Beautiful Moment), Tuai Banyak Pujian
Still Cut Teaser Yet to Come (The Most Beautiful Moment).[Soompi]

BTS telah mengungkapkan cuplikan dari musik video baru mereka yang akan segera dirilis. Pada Kamis (9/6/2022),  Soompi melaporkan jika BTS telah membagikan teaser baru dari setiap anggota untuk MV bertajuk Yet to Come (The Most Beautiful Moment), lagu utama dari album antologi mereka yang berjudul Proof.

Dalam teaser tersebut RM, Jin, Suga, J-hope, Jimin, V, dan Jungkook tampak tidak bisa menahan diri untuk tidak tersenyum saat mereka menikmati waktu di gurun pasir, memancarkan kehangatan musim panas yang menyenangkan.

“Yet to Come (The Most Beautiful Moment)” adalah salah satu dari tiga lagu baru yang akan dimasukkan dalam album tersebut. Dua lagu baru lainnya adalah “Run BTS” dan “For Youth.” Dan setelah lama ditunggu-tunggu, BTS juga dikabarkan akan kembali ke acara musik untuk mempromosikan lagu baru tersebut akhir bulan ini, menandai promosi pertama mereka di acara musik Korea dalam lebih dari dua tahun.

Netizen tentunya antusias menantikan comeback BTS tahun ini. Berikut adalah beberapa komentar netizen:

"Bangtan terlihat sangat indah. Tidak sabar melihat mereka comeback!"

"Visual mereka seperti bukan dari dunia ini. Ah, tidak bisakah waktu berjalan lebih cepat? Aku ingin segera melihat mereka comeback!"

"Saya tidak sabar untuk lagu barunya! Selama ini BTS tidak pernah mengecewakan."

"Bagaimana bisa manusia yang seindah mereka itu nyata?"

"Mereka semua tampak luar biasa."

"Saya baru saja melihatnya di YouTube. Teaser resmi Yet to Come menjadi trending ke-2 untuk musik. Sedikit lagi untuk bisa mendapatkan posisi #1."

"Wow Bangtan!"

"Secara tidak langsung, mereka memberi saya alasan untuk tetap hidup, lol."

"Sesaat JK bernyanyi di teaser pertama dan sekarang teaser kedua ini, jantungku terasa berdebar sedikit lebih kencang. Ini cuma teaser, tapi berhasil membuatku sangat bersemangat!"

"Saya tidak tahu akan seperti apa lagu itu, teaser ini benar-benar mengatakan 'tidak ada petunjuk, hanya wajah tampan, selamat menonton' dan aku tidak keberatan menontonnya sepanjang hari!"

MV “Yet to Come (The Most Beautiful Moment)” akan dirilis bersamaan dengan album “Proof” pada 10 Juni 2022 pukul 1 siang KST. Ini akan menjadi comeback pertama BTS di tahun 2022. Terakhir mereka melakukan comeback adalah pada bulan Juli tahun lalu ketika merilis  “Permission to Dance.”

Jadi, apakah kamu juga antusias menantikan comebck BTS?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak