facebook

Seohyun dan Na In Woo Saling Puji di Cuplikan Terbaru Drama 'Jinxed At First'

Fitri Suciati
Seohyun dan Na In Woo Saling Puji di Cuplikan Terbaru Drama 'Jinxed At First'
Cuplikan drama 'Jinxed At First', Na In Woo (kiri), Seohyun (kanan). (Twitter/ @soompi)

Drama Korea 'Jinxed At First' kembali membagikan cuplikan kedua pemain utama mereka yaitu Seohyun Girls' Generation dan aktor Na In Woo. Mengutip dari Soompi pada Jumat (10/6/2022), KBS TV2 kembali membagikan cuplikan terbaru dari drama Korea 'Jinxed At First'. 

Drama Korea 'Jinxed At First' merupakan drama yang didasarkan pada cerita webtoon dengan judul yang sama. Drama ini menceritakan kisah seorang pria miskin dan tidak beruntung, yang telah pasrah dengan kehidupannya, akhirnya bertemu dengan seorang dewi keberuntungan, yang tiba-tiba datang begitu saja, meskipun ia telah disembunyikan oleh keluarga konglomerat. 

Na In Wo akan berperan sebagai seorang penjual ikan bernama Gong Soo Kwang, sementara Seohyun Girls' Generation akan berperan sebagai Seul Bi yang memiliki kekuatan spesial untuk melihat masa depan seseorang jika ia bersentuhan dengan mereka. 

Menyangkut chemistry-nya dengan aktor Na In woo, Seohyun mengungkapkan, "Aku pikir ia adalah aktor dengan semangat yang tinggi dan selalu melakukan yang terbaik, ia bekerja dengan sungguh-sungguh, dan tidak pernah melepaskan skrip di tangannya. "

"Ia memiliki kecintaan tersendiri dengan proyek drama ini, begitu juga dengan karakter yang ia mainkan, ia juga sangat menghargai orang lain. Jadi, aku merasa senang bekerja sama dengannya. Ia juga seorang aktor yang fleksibel, ia bisa memainkan karakter apa saja berdasarkan situasi dan juga seting yang ia dapatkan," lanjutnya.

Sementara itu Na In Woo juga berbagi kesannya tentang Seohyun. Ia mengungkapkan, "Ia membuka semua sense-nya dan memiliki pandangan yang luas, dan juga tetap fokus pada karakternya. Semua adegan yang kami mainkan bersama dapat diekspresikan dengan pendalaman karakter yang baik." 

"Aku sangat berterima kasih kepada Seohyun karena ia mampu melengkapi bagian yang aku rasa aku kurang menjiwainya atau berlebihan saat mengekspresikan karakterku," lanjutnya.

Sementara itu, drama Korea 'Jinxed At First' akan tayang di stasiun KBS TV2 pada tanggal 15 Juni 2022 mendatang, pukul 9.50 p.m. KST (19.50 WIB), dan dapat juga disaksikan melalui Viki dengan subtitle bahasa Inggris.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak