facebook

Lewat Album Proof, BTS Mendominasi Chart iTunes di Seluruh Dunia

Shinta Ci
Lewat  Album Proof, BTS Mendominasi Chart iTunes di Seluruh Dunia
Potret BTS (Soompi)

Pada tanggal 11 Juni 2022, Soompi melaporkan jika BTS telah mendominasi chart iTunes di seluruh dunia dengan album baru mereka. Baru-baru ini BTS comeback yang telah lama ditunggu-tunggu dengan merilis album antologi mereka Proof. Lagu utama dalam album tersebut bertajuk Yet to Come (The Most Beautiful Moment).

Dalam beberapa jam setelah dirilis, baik album maupun lagu utamanya melesat ke puncak chart iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

Pada pukul 8 pagi KST tanggal 11 Juni 2022, 'Yet to Come (The Most Beautiful Moment)' telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 97 wilayah negara yang berbeda, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Australia, Prancis, Spanyol , Jerman, dan Denmark.

Sementara itu, album baru BTS 'Proof' telah mencapai No. 1 di chart iTunes Top Albums di setidaknya 65 wilayah negara yang berbeda, termasuk Amerika Serikat, Jepang, Swedia, Polandia, Italia, dan Belanda.

Banyak netizen yang mengaku sudah tidak heran lagi jika BTS mendominasi chart di seluruh dunia. Berikut adalah beberapa komentar netizen:

"Album ini benar-benar menjadi bukti siapa BTS dan ARMY sebenarnya!" 

"Tapi comeback ini sangat intens, lol. Saya lupa betapa berbedanya album dari single. Di single orang-orang bisa fokus pada satu lagu itu, itu jauh lebih mudah. Album ini besar dan semua orang masih melakukan pekerjaan yang luar biasa. Selamat!"

"Bangtan melakukannya lagi. Tidak heran."

"Menunggu mereka mendapatkan RAK dan PAK. Selamat BTS!"

"Selamat Bangtan!!

"Sudah jelas sekali!! Apalagi yang pantas didapatkan oleh grup terbesar di dunia selain ini semua?"

"Momen terbaik belum datang. Kita lihat saja apa yang akan terjadi seminggu setelah perilisian album. Bangtan pasti akan mengejutkan semua orang, hehe.."

"Comeback kali ini memang besar, tapi aku rasa masih belum sebesar 'Dynamite' atau 'Butter.' Aku rasa orang-orang sudah terbiasa dengan Bangtan yang hanya merilis single, jadi ketika mereka membuat album lagi, orang-orang hanya streaming lagu yang mereka suka. Tapi, prestasi ini sudah luar biasa. Kerja bagus semuanya!"

BTS sendiri akan merilis penampilan pertama dari ;Yet to Come (The Most Beautiful Moment)' melalui saluran YouTube resmi mereka pada 13 Juni 2022, dan mereka juga akan mempromosikan lagu tersebut di acara musik mulai 16 Juni 2022.

Selamat untuk BTS atas comeback mereka yang sukses!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak