facebook

Drakor Extraordinary Attorney Woo Merilis Poster Baru, Seperti Ini Tampilannya

Shinta Ci
Drakor Extraordinary Attorney Woo Merilis Poster Baru, Seperti Ini Tampilannya
Poster Drakor 'Extraordinary Attorney Woo' (Soompi)

Pada tanggal 15 Jui 2022, Soompi melaporkan jika drama Korea yang dibintangi Park Eun Bin berjudul Extraordinary Attorney Woo telah merilis poster terbarunya. 

Drakor ini akan menceritakan kisah Woo Young Woo (diperankan oleh  Park Eun Bin), seorang pengacara muda pengidap sindrom Asperger yang bergabung dengan sebuah firma hukum besar. Karena IQ-nya yang tinggi yaitu 164, ingatannya yang mengesankan, dan cara berpikirnya yang kreatif, Woo Young Woo berhasil lulus dengan nilai tertinggi dari Universitas Nasional Seoul yang bergengsi, tetapi dia masih belum merasa nyaman saat dirinya harus melakukan interaksi sosial dengan banyak orang.

Mengenai alur cerita drakor 'Extraordinary Attorney Woo' Park Eun Bin berkomentar, “Ketika saya pertama kali membaca naskahnya, saya pikir itu sangat menarik. Extraordinary Attorney Woo adalah drama yang sangat hebat.”

Lalu mengenai karakternya di drakor tersebut, dia berkomentar, “Woo Young Woo bukanlah seseorang yang harus kamu kasihani (karena menderita sindrom Asperger), tetapi dia adalah orang yang berhati murni yang ingin kamu  ajak berteman.”

Aktris tersebut melanjutkan, “Extraordinary Attorney Woo adalah sebuah proyek yang memungkinkan saya untuk menghadapi rasa takut akan tantangan, sama seperti Woo Young Woo melangkah ke dunia dan dengan penuh semangat membara.”

Poster drakor 'Extraordinary Attorney Woo' yang baru-baru ini dirlis menampilkan Woo Young Woo dan rekan kerjanya Lee Jun Ho (Kang Tae Oh), Jung Myung Seok (Kang Ki Young), Choi Soo Yeon (Ha Yun Kyung), dan Kwon Min Woo (Joo Jong Hyuk) di firma hukum Hanbada.

Mereka berada dalam satu garis lurus menuju suatu tempat, tapi Woo Young Woo menonjol dengan kehadirannya yang luar biasa. Selain itu, ada ikan paus yang mengambang di atas kepalanya, mengisyaratkan bahwa dia memiliki imajinasi yang unik. Matanya berbinar penuh minat, dan akan menarik untuk mengetahui lebih banyak tentang perjalanan kisahnya.

Teks di poster itu berbunyi, “Kisah bertahan hidup seorang pengacara yang sedikit eksentrik, di sebuah firma hukum besar.” Poster tersebut tentunya meningkatkan rasa penasaran publik tentang alur ceirta drakor 'Extraordinary Attorney Woo.'

Drakor tersebut akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 29 Juni 2022 pukul 9 malam KST. Siap nonton?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak