facebook

LOVE DIVE Jadi MV Tercepat IVE yang Sukses Lampaui 100 Juta Views

Qomariah Dianti
LOVE DIVE Jadi MV Tercepat IVE yang Sukses Lampaui 100 Juta Views
MV LOVE DIVE milik IVE tembus 100 juta views (YouTube/starshipTV)

Meski masih tergolong baru di industri K-Pop, keberadaan IVE tampaknya tak dapat disepelekan begitu saja. Hal ini terlihat dari beberapa prestasi yang berhasil grup ini peroleh sejak debut mereka.

Beberapa jam lalu, music video (MV) milik IVE yang berjudul LOVE DIVE baru saja memecahkan rekor baru, di mana MV ini kini telah berhasil menembus 100 juta penayangan di YouTube.

Mengutip dari Soompi, perolehan ini sekaligus menjadikan LOVE DIVE sebagai music video tercepat IVE yang berhasil mencapai angka tersebut.

MV LOVE DIVE berhasil melampaui 100 juta penayangan pada hari Rabu kemarin (15/6/2022) sekitar pukul 22.02 KST atau 20.02 WIB.

Dirilis pada 5 April pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB, LOVE DIVE membutuhkan waktu sekitar dua bulan, sepuluh hari, empat jam, dan dua menit untuk mencapai tonggak sejarah tersebut.

Sebelumnya, MV mereka yang berjudul ELEVEN membutuhkan waktu sekitar tiga bulan dan satu minggu untuk mencapai angka 100 juta.

Kemudian berbicara mengenai lagu LOVE DIVE, lagu ini sendiri merupakan lagu utama dari single album kedua IVE yang juga mempunyai judul yang sama.

Lagu tersebut menggambarkan konsep dewa asmara modern dengan lirik yang mengungkapkan bagaimana seseorang harus menyelami cinta kapan pun itu jika mereka memiliki keberanian untuk mencintai.

Tanggapan Penggemar

Menanggapi hal ini, penggemar pun langsung memenuhi kolom komentar unggahan music video LOVE DIVE di YouTube dengan berbagai ucapan selamat mereka.

"Prestasi IVE begitu luar biasa. Selamat untuk para penggemar di seluruh dunia," kata salah satu penggemar.

"100 juta penayangan dalam dua bulan. Grup ini pantas mendapatkannya. Grup yang multitalenta. Pastinya layak untuk didukung," ujar penggemar lain.

"Selamat ive untuk 100 juta tampilannya, kami dives bangga pada kalian," tulis yang lainnya.

"Selamat atas 100 jutanya untuk Love Dive, lagu yang begitu luar biasa dan tak sabar untuk mendengar lebih banyak lagu mereka di masa yang akan datang, suka kontennya juga!" imbuh penggemar lainnya.

"Benar-benar monster rookies," ungkap yang lain.

Selamat untuk IVE atas pencapaian yang berhasil diraih dengan 100 juta views untuk music video LOVE DIVE!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak