facebook

Eun Kwang BTOB Bercerita tentang Kegagalan Investasinya di The Money School

Malinda Dirganingsih
Eun Kwang BTOB Bercerita tentang Kegagalan Investasinya di The Money School
Eun Kwang BTOB terlihat sedikit sedih. Eun Kwang, yang menjalankan bisnis domestik dan asing, termasuk saham, koin, dan restoran, mengejutkan semua orang di studio. (KBIZoom)

Mengutip dari KBIZoom pada Jumat (17/6/2022), KBS2TV "The Money School," yang dijadwalkan tayang pada 19 Juni, akan membentuk bagian "Fire Moth Social Investmen Club" untuk berbagi teknik investasi dengan Generasi MZ. Selain MC Defconn dan Shuka, Eun Kwang BTOB, Yoo Bin Oh My Girl, mantan member Berry Good, aktris Jo Hyun, dan rapper Rae Won juga akan muncul dan menantang jalan bungan dari masalah investasi realitas.

Bertemu satu sama lain untuk pertama kalinya, Eun Kwang, Yoo Bin, Jo Hyun, dan Raewon menarik perhatian karena mereka mengungkapkan gaya investasi yang saling bertentangan. Tidak seperti Eun Kwang dan Jo Hyun, yang gagal dalam investasi berkali-kali. Yoo Bin dan Raewon memiliki 3-4 rekening bank dengan rencana investasi yang cermat. Akibatnya, "Please Take Care of My Balance" dibuat dan studio film dipenuhi dengan kecemburuan.

Orang yang paling menarik perhatian adalah rapper Rae won saat dia berkata, "Saya menghabiskan paling sedikit uang di antara rapper. Akuntan pajak harus khawatir." Menjelaskan bahwa dia membuat investasi tetap dan mengelolanya dengan membagi uangnya ke beberapa rekening bank untuk memenuhi saldo 100 juta won dan jumlah untuk perlindungan deposan, rapper Rae Won menerima pujian dari semua orang. Yoo Bin juga dipuji oleh Shuka, seorang Youtuber ekonomi, dengan mengungkapkan bahwa dia mengelola rekening bank yang berbeda berdasarkan tujuan yang berbeda, seperti biaya hidup, pendapatan, dll., dan rekening tabungan yang dia buat sejak dia masih muda.

Di sisi lain, Eun Kwang BTOB terlihat sedikit sedih. Eun Kwang, yang menjalankan bisnis domestik dan asing, termasuk saham, koin, dan restoran, mengejutkan semua orang di studio dengan mengungkapkan saldonya setelah mengalami kegagalan investasi. Ia juga menjelaskan bahwa penyebab rangkaian kegagalan tersebut adalah pandemi Covid-19. Eun Kwang berkata, "Saya telah melalui banyak topan besar selama waktu itu. Saya mengalami segalanya, termasuk saham dan koin. Saya bahkan mendirikan bisnis restoran sebelum saya wajib militer," mengakui bahwa dia telah sakit hati berkali-kali.

Sebagai tanggapan, Defconn berkomentar, "Pada titik ini, Eun Kwang, yang telah menjadi idola selama 11 tahun, pasti telah menghabiskan banyak uang."

Setelah memberikan saran, Youtuber Shuka menceritakan tentang situasi seperti apa yang mungkin dihadapi investor di masa depan, dengan mengatakan "Ini adalah program pertama di mana saldo nyata terungkap. Sungguh program yang kejam."

Eun Kwang melanjutkan, "Saya tidak bisa melupakannya. Semuanya dimulai sekitar bulan Januari dan Februari 2020, ketika stok terbakar." Cerita investasi realistis tentang momen suksesnya dan kegagalan tak terduga yang diakui oleh Eun Kwang, yang telah menjadi idola selama 11 tahun, membangkitkan minat yang besar. Memang, diharapkan Eun Kwang akan berhasil mengubah dirinya dari investor yang gagal menjadi investor yang percaya diri.

Tim produksi berkata, "Bagian baru 'Fire moth Social Investment Club' akan diperkenalkan untuk pertama kalinya di 'The Money School."

"Ini berencana untuk secara realistis memeriksa metode investasi Generasi MZ dan memperkenalkan teknik yang berguna. Mohon nantikan perubahan dari Eun Kwang, Yoo Bin, Rae Won dan Jo Hyun," tambahnya.

 The Money School akan tayang pada 19 Juni pukul 21:20 KST. Bagaimana menurutmu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak