facebook

Niat Banget! Jin BTS Berkeliling 15 Minimarket Hanya untuk Beli Roti Ini

Trisha Caicartica
Niat Banget! Jin BTS Berkeliling 15 Minimarket Hanya untuk Beli Roti Ini
Jin BTS (Instagram/bts.bighitofficial)

Masih ingat kalau masyarakat Korea Selatan baru-baru ini dilanda oleh demam roti Pokémon? Saking populernya, roti ini sampai sold out di mana-mana, lho!

Menurut perusahaan produsen roti Pokémon, SPC Samlip, roti-roti yang mereka produksi bahkan diperkirakan terjual hingga 1,5 juta buah per minggunya.

Toko-toko yang menjual roti ini bahkan mulai memasang pemberitahuan jika stoknya habis. Sedangkan para reseller memanfaatkan tren ini dengan menjual kembali roti-roti tersebut dengan harga yang fantastis.

Roti Pokémon yang sempat viral di awal tahun 2022

Roti Pokémon yang sempat viral di awal tahun 2022 (instagram/samlip_official)
Roti Pokémon yang sempat viral di awal tahun 2022 (Instagram/samlip_official)

RM BTS juga diketahui gemar berburu roti Pokémon, lho. Melalui siaran V Live dengan BTS, RM mengatakan bahwa ia bahkan meminta tolong kepada teman-teman dan keluarganya untuk mencarikan roti Pokémon untuknya.

Pada siaran lainnya, ia juga mengaku sempat kesal karena memiliki kesibukan di Amerika Serikat sehingga tak bisa membeli roti ini di Korea.

Namun sekarang, tren nampaknya telah berubah. Melansir Koreaboo, kini masyarakat Korea Selatan sedang demam roti edisi spesial Maple Story. Kalau sebelumnya RM yang ikut dalam demam roti Pokémon, kini giliran Jin yang bergabung dalam tren ini.

Kemarin (17/6/22), Jin mengejutkan penggemar dengan mengumumkan bahwa dirinya telah bertualang ke 15 minimarket yang berbeda untuk mendapatkan roti Maple Story melalui akun Weverse-nya.

Jin memposting foto roti-roti Maple Story yang ia beli

Ia membeli 16 roti dari berbagai minimarket (twitter/btstranslation7)
Ia membeli 16 roti dari berbagai minimarket (Twitter/btstranslation7)

"Aku pergi ke 15 minimarket yang berbeda. Aku tidak membeli semua stok (di setiap tempat) agar orang-orang yang datang setelah aku tidak kehabisan. Aku (juga) tidak perlu khawatir kelaparan selama tiga hari ke depan. Wonky, ayolah muncul."

Wonky adalah stiker khusus yang dicari Jin. Wonky The Fairy adalah karakter Maple Story yang populer, jadi sepertinya stiker tersebut sangat langka karena Jin gagal menemukannya meski sudah membeli banyak bungkus roti. 

Selain tak mendapatkan Wonky, ia juga mengaku mendapatkan beberapa stiker yang sama. Karena itu, Jin mengeluh dengan mengatakan, "Roti Maple Story WTB. Aku mendapat tiga dari beberapa makhluk siput beracun aneh yang aku lihat untuk pertama kalinya." 

Wah, sabar ya, Jin. Daripada kesal, lebih baik jadi reseller roti Maple Story untuk para ARMY. Dijamin laku banget, deh!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak