facebook

WAKEONE Entertainment Ungkap 3 Anggota Baru TO1, Ada Siapa Saja?

Shinta Ci
WAKEONE Entertainment Ungkap 3 Anggota Baru TO1, Ada Siapa Saja?
Potret 3 Anggota Baru TO1 (Soompi)

Agensi TO1 secara resmi mengungkapkan tiga anggota baru yang akan bergabung. Pekan lalu, WAKEONE Entertainment mengumumkan bahwa TO1 akan kembali bulan depan dengan beberapa anggota baru setelah kepergian Min Su, Jerome, dan Woong Gi dari grup. Chi Hoon sebelumnya juga telah meninggalkan grup dan agensi pada bulan April.

Kemudian pada Kamis, (23/06/2022) Soompi melaporkan bahwa WAKEONE Entertainment telah resmi merilis foto profil resmi untuk anggota baru Daigo, Renta, dan Yeo Jeong, yang akan bergabung dengan TO1 untuk comeback grup yang akan datang pada bulan Juli.

Daigo dan Renta sama-sama finalis di acara kompetisi pencarian bakat “Produce 101 Japan Season 2” di mana mereka masing-masing berada di peringkat 13 dan 16 pada babak final.

"Tiga anggota akan bergabung dengan TO1, yaitu Daigo dan Renta, yang masing-masing merupakan kontestan peringkat 13 dan 16 dari Produce 101 Japan Season 2, dan Yeo Jeong," kata pihak agensi dalam keterangan resminya.

WAKEONE Entertainment lalu menambahkan, "Dimulai dengan perilisan album baru pada bulan Juli, TO1 akan terus aktif terlibat dalam banyak kegiatan domestik dan global, dan kami akan terus memberikan dukungan penuh untuk kegiatan TO1 di masa mendatang."

Lihat profil resmi ketiga anggota baru TO1 di bawah ini:

1. Daigo

Potret Daigo (Soompi)
Potret Daigo (Soompi)
  • Negara Asal: Jepang
  • Tanggal Lahir: 21 Januari 2002
  • Posisi: Vokal, Dance

2. Renta

Potret Renta (Soompi)
Potret Renta (Soompi)
  • Negara Asal: Jepang
  • Tanggal Lahir:  16 Februari 2003
  • Posisi: Rap, Dance

3. Yeo Jeong

Potret Yeo Jeong (Soompi)
Potret Yeo Jeong (Soompi)
  • Negara Asal: Korea
  • Tanggal Lahir: 29 Januari 2005
  • Posisi: Vokalis 

Perilisan anggota baru TO1 tersebut mendapat banyak tanggapan dari netizen dan juga para penggemar. Berikut adalah beberapa komentar netizen:

"Mengganti anggota seolah tida terjadi apa-apa, dan tidak benar-benar menjelaskan mengapa mereka pergi, saya merasa kasihan pada penggemar grup ini," jelas seorang warganet.

"Saya merasa sangat kasihan dengan para anggota. Agensi baru saja menunjukkan bahwa mereka 100% dapat digantikan Mereka pasti merasa bahwa anggota grup tidak terlalu penting," timpal lainnya.

"Aku benar-benar bahkan tidak tahu bagaimana harus komentar seperti apa. Senang mereka bisa debut, tetapi mengapa agensi ini tidak mendebutkan grup baru saja daripada mengeluarkan anggota TO1 yang lama dan kemudian menggantinya," sahut lainnya. 

"Ini yang aku benci dari K-pop. Terlalu banyak aturan. Jika kau tidak bisa mengikutinya, kau akan dikeluarkan atau digantikan seolah kau bukan apa-apa," tambah warganet lain. 

"Apa yang sebenarnya mereka coba lakukan?" tanya seorang warganet. 

"Lebih baik mereka bubar saja," protes salah satu warganet.

"Aku sedih, tapi halo anggota baru!" tulis seorang warganet. 

"Mereka sangat tampan!" tambah waraganet lain. 

"Yeo Jeong sangat lucu. Saya pikir, dia akan menjadi maknae baru dari TO1," timpal lainnya. 

Jadi, apa pendapatmu mengenai penambahan anggota TO1?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak