facebook

SEVENTEEN Bakal Adakan Tur Dome Pertama di Jepang 'BE THE SUN - JAPAN'

Fitri Suciati
SEVENTEEN Bakal Adakan Tur Dome Pertama di Jepang 'BE THE SUN - JAPAN'
Profil boy group SEVENTEEN (Twitter/ @allkpop)

Boy group SEVENTEEN akan mengadakan konser tur dome pertama mereka di Jepang bertajuk 'BE THE SUN - JAPAN'.

Mengutip dari Allkpop pada Kamis (23/6/2022), pihak Pledis Entertainment secara resmi mengumumkan jadwal konser tur dome Jepang pertama SEVENTEEN bertajuk 'BE THE SUN - JAPAN' yang akan dilaksanakan di tiga kota besar di Jepang. 

Sebuah poster resmi berisi jadwal konser tur dome Jepang pertama SEVENTEEN juga telah diluncurkan bersamaan dengan pengumuman resmi tersebut. 

Berdasarkan tanggal yang tertulis di poster 'BE THE SUN - JAPAN', SEVENTEEN akan mengunjungi tiga kota di Jepang yaitu Osaka, Tokyo, dan Aichi untuk melaksanakan konser selama dua hari berturut-turut di setiap kota pada bulan November hingga Desember. 

Mulai dari Osaka pada tanggal 19 - 20 November 2022 di Kyocera Dome, selanjutnya SEVENTEEN akan mengunjungi Tokyo pada 26 - 27 November 2022 di Tokyo Dome, terakhir SEVENTEEN akan menutup tur dome Jepang mereka di Aichi pada tanggal 3 - 4 Desember 2022 di Vantelin Dome Nagoya. 

Sementara itu, konser tur dome Jepang pertama SEVENTEEN ini merupakan kelanjutan dari tur dome konser mereka yang rencananya akan diselenggerakan pada bulan Mei 2020 lalu. Namun, karena pandemi Covid-19, SEVENTEEN pun menunda pelaksanaan konser mereka. 

Dengan ditambahkannya tur dome Jepang di rangkain konser tur dunia SEVENTEEN 'BE THE SUN' ini, para penggemar di Jepang menyambutnya dengan antusias dan sangat menantikan konser tur dome pertama SEVENTEEN di Jepang ini. 

SEVENTEEN sendiri sebelumnya telah mengumumkan rangkaian jadwal tur dunia mereka 'BE THE SUN' mengikuti sukses comeback album 'FACE THE SUN' yang dirilis pada tanggal 27 Mei 2022 lalu. 

Selain tur dome Jepang pertama mereka, SEVENTEEN juga akan melaksanakan konser tur dunia 'BE THE SUN' di beberapa kota di belahan dunia dimulai dari Seoul pada tanggal 25 - 26 Juni 2022 mendatang. 

Selanjutnya, SEVENTEEN akan bertandang ke Amerika Utara pada bulan Agustus dan September, di Jakarta pada tanggal 24 dan 25 September 2022, dan Bangkok, Manila, dan Singapura pada bulan Oktober 2022 mendatang. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak