facebook

Sinopsis Drama Jepang Cinderella Complex: Lika-liku Mencari Pasangan Ideal

Sapta Stori
Sinopsis Drama Jepang Cinderella Complex: Lika-liku Mencari Pasangan Ideal
Poster drama "Cinderella Complex" (mydramalist.com)

Setiap orang pasti memiliki kriteria saat memilih calon pasangan. Namun, tak jarang kriteria yang sudah ditetapkan, mendadak luntur begitu saja, saat bertemu dengan yang membuat kita jatuh cinta dan menyayangi kita dengan tulus. Begitu pula yang terjadi pada seorang gadis dalam drama JepangCinderella Complex”.

Cinderella Complex merupakan drama spin-off dari serial "Promise Cinderella". Drama ini berkisah tentang seorang gadis bernama Mahiro Sakamura (diperankan oleh Sayuri Matsumura). Ia bekerja di penginapan Takaoka dan bertekad untuk menikahi pria kaya. Hal ini lantaran Mahiro pernah diputuskan oleh kekasihnya ketika SMA, karena ia berasal dari keluarga yang tak berpunya.

Meski kekayaan menjadi kriteria utamanya dalam memilih pasangan, ia tetap tidak bisa mengabaikan kriteria yang lainnya. Tak hanya uang, ia juga menginginkan pasangan yang mendukung gaya hidupnya dan tidak mengekangnya, pria yang masa depannya terjamin, memiliki kepribadian dan nilai hidup baik, juga setia. Baginya, pernikahan adalah penawaran dan permintaan. Jika ia mendapatkan pria ideal yang diharapkannya, maka ia juga akan berperan menjadi istri yang ideal sebagai pasangannya.

Sayangnya, Mahiro tidak bisa menemukan pria yang sesuai dengan kriterianya di penginapan Takaoka, tempatnya bekerja. Pemilik penginapan yang menjadi idaman banyak orang tidak membuatnya tertarik, karena ia berpikir bahwa istri pemilik penginapan haruslah turut mengurus penginapan tersebut, sehingga kebebasannya akan terenggut. Rekan kerjanya, Koya Kurose (diperankan oleh Nobuaki Kaneko) bahkan tidak bisa masuk kriterianya sama sekali. Meski Koya selalu menggodanya, Mahiro tetap bergeming, terlebih Koya memang senang menggoda wanita-wanita di sekitarnya.

Suatu hari, Mahiro bertemu dengan seorang tamu penginapan yang langsung menarik hatinya, karena tamu tersebut mengenakan barang-barang yang mahal. Salah seorang rekan Mahiro mengatakan bahwa tamu tersebut bernama Keiichi Agari (diperankan oleh Kohei Takeda), seorang konglomerat lajang yang tengah naik daun.

Mahiro pun bersemangat untuk mencari tahu siapa sebenarnya Keiichi Agari. Ketika Mahiro sedang asyik menggali informasi tentang Keiichi di internet, tiba-tiba datang seorang pemuda bernama Yugo Kuramochi (diperankan oleh Rio Komiya). Saat pertama kali melihat Mahiro, Yugo langsung saja jatuh cinta kepada gadis itu.  

Setiap kali Mahiro berusaha mendekati Keiichi, diam-diam Yugo selalu mengawasinya seraya merasa cemburu. Tak hanya Yugo, Koya yang khawatir pada Mahiro karena gadis itu mudah terpikat pada penampilan luar, juga tidak bisa tinggal diam dan berusaha mengingatkan Mahiro untuk berhati-hati. Walau begitu, tekad Mahiro untuk mendapatkan pendamping yang sesuai dengan keinginannya begitu kuat. Lantas, akankah Mahiro berhasil mewujudkan cita-citanya menjadi istri pria kaya? Temukan jawabannya dalam drama Cinderella Complex. Selamat menonton!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak