facebook

Bikin Curiga, Kim Sae Ron Muncul di Drama 'Kiss Sixth Sense' Tanpa Edit

Fitri Suciati
Bikin Curiga, Kim Sae Ron Muncul di Drama 'Kiss Sixth Sense' Tanpa Edit
Profil aktris Kim Sae Ron (Twitter/@soompi)

Kim Sae Ron muncul di salah satu adegan drama Korea 'Kiss Sixth Sense' yang tayang di Disney Plus Original tanpa edit. 

Mengutip dari Allkpop pada Kamis (23/6/2022) Kim Sae Ron yang kini tengah terjerat kasus mengendarai saat mabuk hingga menimbulkan kecelakaan, tiba-tiba saja muncul di salah satu adegan drama 'Kiss Sixth Sense' tanpa edit. 

Pada episode ke-9 drama 'Kiss Sixth Sense' yang tayang pada tanggal 21 Juni 2022 lalu, terdapat sebuah adegan di mana sang pemeran utama wanita bernama Hong Ye Seul (diperankan oleh Seo Ji Hye) tengah menonton sebuah film berjudul 'Haru'.

Kim Sae Ron muncul di dalam film tersebut dengan durasi yang sangat singkat, dan kemudian karakter Hong Ye Seul mulai mengenang masa lalunya sendiri dan menerima cinta baru melalui adegan tersebut. 

Meskipun kemunculan Kim Sae Ron dalam adegan drama tersebut hanya melalui potongan adegan di dalam film yang ditonton sang pemeran utama, tetap saja banyak yang berpendapat bahwa adegan tersebut seharusnya tidak ditayangkan. 

Menurut laporan salah satu reporter dari TV Report, "Kemunculan Kim Sae Ron dalam adegan drama tersebut memang singkat, tetapi cukup untuk mematahkan penghayatan penonton terhadap drama tersebut, karena tiba-tiba saja teringat kontroversi mengendarai mobil saat mabuk yang ia lakukan satu bulan yang lalu."

"Meskipun drama tersebut diproduksi sebelum kasus Kim Sae Ron terjadi, dan adegan penting dalam drama tersebut tidak bisa dipotong, rasanya tidak jelas apakah harus adegan tersebut ditayangakan meskipun hal tersebut dapat mencegah penonton untuk dapat terlarut dalam drama tersebut dan menciptakan ketidaknyamanan," tambahnya. 

Sang reporter pun melanjutkan, "Karena banyak sekali rumor yang mengatakan bahwa ia akan kembali ke dunia akting pada akhir tahun ini, kemunculan Kim Sae Ron rasanya bukan suatu hal yang kebetulan saja."

Sementara itu, aktris Kim Sae Ron diketahui terlibat kasus mengemudi sambil mabuk dan mengakibatkan kecelakaan di daerah Cheongdam-dong, Gangnam pada tanggal 18 Mei 2022 lalu.

Pada tanggal 1 Juni 2022, pihak kepolisian menyatakan bahwa kadar alkohol dalam darah Kim Sae Ron cukup tinggi untuk izin mengemudi sang aktris dicabut. 

Dengan kasus tersebut, kemunculan tiba-tiba Kim Sae Ron di dalam drama 'Kiss Sixth Sense' tanpa edit, tentu saja mengundang banyak pertanyaan dari publik. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak