facebook

Film Tsuugaku Densha: Kisah Cinta yang Bermula di Kereta

Sapta Stori
Film Tsuugaku Densha: Kisah Cinta yang Bermula di Kereta
Poster film 'Tsuugaku Densha' (Asianwiki)

Banyak orang yang hanya bisa memperhatikan orang yang ia sukai dari jauh, tanpa pernah memiliki keberanian untuk menyapanya. Namun, apa jadinya jika orang yang selama ini kamu sukai dan kamu perhatikan dari jauh, tiba-tiba muncul di kamarmu dan tak bisa keluar dari sana? Tentu wajar jika kamu akan berpikir bahwa itu semua hanya khayalanmu saja gara-gara kamu terlalu menyukainya. Hal inilah yang terjadi pada seorang gadis dalam film "Tsuugaku Densha".

Film Tsuugaku Densha merupakan salah satu bagian dari dua film Tsuugaku Series. Diadaptasi dari novel berjudul sama, Tsuugaku Densha berkisah tentang seorang gadis SMA bernama Yuna Morishita (diperankan oleh Airi Matsui). Yuna adalah gadis yang pemalu dan ia jatuh cinta pada seorang siswa SMA yang selalu ia temui di kereta setiap pagi ketika berangkat sekolah.

Yuna tak pernah berkenalan dengan pemuda itu, karena Yuna terlalu malu untuk menyapa, bahkan sekadar tersenyum kepadanya. Yuna mengetahui bahwa siswa SMA itu bernama Haru (diperankan oleh Yudai Chiba), karena seperti itulah teman-teman Haru memanggilnya. Selain nama, yang Yuna ketahui tentangnya hanyalah bahwa ia merupakan siswa kelas 2 SMA Higashi.

Suatu hari, Yuna berangkat ke sekolah dan seperti biasanya, ia mendapati Haru di salah satu kursi penumpang. Yuna tengah memandangi Haru yang sedang terlelap, saat tiba-tiba Haru terjaga dan bertemu pandang dengannya.

Gadis itu terkesiap dan tanpa sadar turun dari kereta, padahal ia belum sampai di stasiun yang ditujunya. Ia pun merutuki diri, karena ia jadi terlambat ke sekolah.

Sesampainya di sekolah, Yuna menceritakan hal itu pada dua orang sahabatnya. Kedua sahabatnya terus menggoda Yuna yang bertemu mata dengan Haru untuk pertama kalinya dan menyarankan dirinya untuk mengakui perasaannya pada Haru, karena mereka merasa mungkin saja Haru juga memperhatikan Yuna tanpa gadis itu ketahui.

Saat mereka sedang asyik berbincang, salah seorang siswi yang juga teman sekelas mereka, tiba-tiba menghampiri Yuna dan berkata bahwa sesuatu tak kasat mata melekat di punggung Yuna. Melihat Yuna sedikit ketakutan, kedua sahabat Yuna pun memintanya untuk mengabaikan apa yang Mizushima katakan.

Walau begitu, Yuna lebih tenang setelah pulang ke rumah, karena beranggapan bahwa sesuatu tak kasat mata yang melekat di punggungnya adalah mendiang sang ayah. Berkat hal itu, ia pun tertidur lelap.

Namun, saat bangun tidur keesokan harinya, Yuna begitu terkejut saat mendapati Haru berada di kamarnya, terlebih Haru bersikap seolah-olah berada di kamar Yuna adalah sebuah hal yang wajar baginya. Haru pun memperkenalkan diri dengan nama lengkapnya, Kanata Harukawa.

Anehnya, sang ibu yang masuk ke kamar Yuna untuk membangunkannya, sama sekali tidak melihat atau merasakan kehadiran Haru. Pun, ketika Haru pamit pulang kepada Yuna, ia tidak bisa membuka pintu kamar Yuna, padahal Yuna bisa membukanya.

Bahkan, setelah Yuna membukakan pintu untuknya, ia tidak bisa keluar dari kamar Yuna seakan-akan ada tembok yang menghalangi jalannya. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi? Apakah Haru yang berada di kamar Yuna semata-mata hanya khayalan gadis itu? Saksikan kelanjutannya dalam film Tsuugaku Densha. Selamat menonton!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak