facebook

aespa Sindir Haters Lewat Musik Video Single 'Life's Too Short'

Fitri Suciati
aespa Sindir Haters Lewat Musik Video Single 'Life's Too Short'
Girl group aespa (Twitter/ @aespa_official)

Girl group asal SM Entertainment, aespa, hari ini resmi merilis music video untuk single berbahasa Inggris mereka 'Life's Too Short' pada tanggal 24 Juni 2022, tepat pukul 13.00 KST.

Mengutip dari akun YouTube resmi SMTOWN, para member aespa tampil cantik dan girly dalam music video 'Life's Too Short'. 

Didominasi background berwarna cerah dan atmosfer yang ceria, Karina, Giselle, Winter, dan Ningning nampak bersenang-senang dan menikmati waktu mereka bersama-sama melakukan hal yang mereka sukai.

Music video 'Life's Too Short' dibuka dengan adegan Karina dan member aespa yang lain saling berbagi pesan, mereka membicarakan soal drama di media sosial yang kini sering kali menjadi topik utama pembicaraan semua orang. 

aespa seolah memberi jawaban bagi semua orang lewat lagu 'Life's Too Short' ini bahwa kehidupan terlalu singkat untukmu mengurusi kehidupan orang lain, dan menghabiskan waktumu di belakang layar hanya untuk menjatuhkan orang lain. 

Bukankah menikmati waktumu sendiri dan menjalankan kehidupanmu dengan baik adalah hal yang seharusnya kau lakukan, karena kehidupan terlalu singkat hanya untuk menebar kebencian. 

Selain itu, aespa juga menekankan bahwa mereka tidak akan berhenti ataupun menyerah melakukan hal apa pun yang mereka sukai meskipun banyak haters di luaran sana. aespa akan terus berkarya dan menggapai mimpi mereka. 

'Life's Too Short' sendiri merupakan single b-side dari mini album kedua aespa bertajuk 'Girls' yang akan dirilis pada tanggal 8 Juli 2022 mendatang. 

Lagu ini merupakan lagu ceria dengan melodi yang lembut serta alunan gitar yang memorable. Isi pesan dalam lagu tersebut mengekspresikan harapan dan kekuatan untuk semua orang agar terus maju menggapai mimpi mereka tanpa perlu mendengarkan komentar jahat dari orang lain. 

Vokal lembut dan harmonisasi indah dari member aespa sukses membuat lagu ini begitu enak didengar dan memberikan vibes yang positif. 

'Life's Too Short' pertama kali ditampilkan secara live oleh aespa pada panggung 'Coachella 2022' beberapa waktu lalu, dan sukses mencuri perhatian para penggemar karena pesan positif di dalamnya.   

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak