facebook

Rilis Album Solo, Nayeon TWICE Ungkap Dapat Kekuatan dari Park Jin Young

Malinda Dirganingsih
Rilis Album Solo, Nayeon TWICE Ungkap Dapat Kekuatan dari Park Jin Young
Potret Nayeon TWICE (Twitter/@jypnation)

Pada Jumat (24/6/2022), Nayeon TWICE mengadakan konferensi pers untuk memperingati perilisan album debut solo pertamanya bertajuk I'm NAYEON di hotel Fairmont Ambassador Seoul, Yeongdeungpo-gu, Seoul. Dan penyiar Park Sun Young tampil sebagai pembawa acara.

Melansir dari KBIZoom pada (24/6/2022), 7 tahun setelah debut sebagai member TWICE, Nayeon akhirnya merilis album solo pertamanya. Judul lagu Nayeon "POP!" menampilkan melodi adiktif dan pesan menawan bahwa dia akan meledakkan hati seseorang seperti gelembung. Komposer dan penulis lagu terkenal, seperti KENZIE, LDN Noise dan Lee Seu Ran, berpartisipasi dalam memproduksi lagu tersebut.

Album solo Nayeon memiliki total 7 lagu, termasuk lagu utama "POP!", "NO PROBLEM" (Feat. Felix of Stray Kids), "LOVE COUNTDOWN" (Feat. Wonstein), "ALL OR NOTHING", "CANDYFLOSS", "HAPPY BIRTHDAY TO YOU", dan "SUNSET".

Mengungkapkan perasaannya tentang debut solonya, Nayeon berkata, "Saya memiliki emosi yang campur aduk. Karena saya telah mempersiapkan album ini untuk waktu yang lama, saya merasa lega dan bersemangat untuk merilisnya. Saya gugup pada saat yang sama karena ini pertama kalinya saya melakukan promosi sendirian".

Mengenai pendapat yang mengatakan debut solonya sedikit terlambat, Nayeon berkata, "Saya pribadi berpikir waktunya tepat dan tidak terlambat sama sekali", menambahkan, "Saya telah mencapai sesuatu selama 7 tahun terakhir. Sekarang, ini adalah kesempatan bagus untuk menunjukkan sisi baru dan segar saya dengan melakukan kegiatan solo dan merilis album solo".

Menjadi anggota pertama di TWICE yang melakukan debut solo, Nayeon berbagi, "Saya berada di bawah banyak tekanan menjadi member pertama yang debut solo, tetapi saya mencoba untuk meringankan mereka dan menikmati proses persiapan album ini".

Nayeon juga berbicara tentang bagaimana Park Jin Young menyemangatinya. Dia berkata, "CEO Park Jin Young sangat mendukung kami. Dia berkata, 'Mulai sekarang, apa yang TWICE capai dari kegiatan solo tidak akan menjadi sesuatu untuk dirimu sendiri tetapi mereka akan memiliki pengaruh yang baik pada TWICE. Saya mendapatkan banyak kekuatan dari kata-katanya".

Sementara itu album dan musik video "POP!" dirilis pada pukul 12:00 PM KST di saluran channel JYP Entertainment. Juga Nayeon akan menampilkan panggung fantastis di acara musik, termasuk "Music Bank" KBS2, "Music Core" MBC pada tanggal 25 Juni, dan "Inkigayo" SBS pada tanggal 26 Juni. Secara khusus, Nayeon akan tampil di "MTV Fresh Out Live", sebuah program musik terkenal Amerika, pada pagi hari tanggal 25 Juni.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak