facebook

NCT DREAM akan Adakan Konser THE DREAM SHOW 2: In A DREAM Bulan Juli

Shinta Ci
NCT DREAM akan Adakan Konser THE DREAM SHOW 2: In A DREAM Bulan Juli
Potret NCT DREAM (Soompi)

NCT DREAM akan mengadakan konser dome. Pada Jumat (24/06/2022) Soompi melaporkan bahwa, NCT DREAM telah resmi mengumumkan rencana mereka untuk mengadakan konser solo kedua mereka yang bertajuk THE DREAM SHOW 2: In A DREAM di Gocheok Sky Dome, Seoul bulan Juli. Ini juga akan menandai konser solo pertama mereka sebagai grup lengkap beranggotakan tujuh orang.

NCT DREAM akan tampil di Gocheok Sky Dome selama tiga malam, mulai dari tanggal 29 hingga 31 Juli 2022. Bagi penggemar di luar negeri yang tidak dapat menghadiri konser secara langsung, masih tetap bisa menyaksikan pertunjukan di malam terakhir (31 Juli) yang akan disiarkan melalui Naver's Beyond LIVE.

Sebagai tambahan informasi, NCT DREAM adalah sub-unit ketiga dari boy band Korea Selatan NCT, yang dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2016 lalu. Mereka resmi debut pada 25 Agustus 2016 dengan merilis singel "Chewing Gum" dan formasi anggota Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung.

Mereka mulai meraih kesuksesan komersial ketika merilis EP "We Boom" pada tahun 2019 lalu. Itu menjadikan NCT DREAM mendapatkan penghargaan Bonsang di Golden Disc Awards ke-34 dan Seoul Music Awards 2020. 

Mereka kemudian mencapai kesuksesan komersial besar ketika merilis album studio pertama mereka, "Hot Sauce" (2021), yang melampaui 1,71 juta copy pre order. Album ini kemudian menjadi album terlaris di Gaon pada paruh pertama tahun 2021 dan dinobatkan sebagai Album Terbaik di Seoul Music Awards ke-31.

Sejak debut mereka, NCT DREAM telah merilis empat EP, enam single dan dua album studio. Mereka dikenal karena membuat musik yang mencerminkan masa muda dan remaja.

NCT DREAM juga telah diakui secara internasional sebagai salah satu musisi remaja paling terkenal pada masanya. Mereka adalah artis Asia pertama dan satu-satunya yang masuk tiga kali berturut-turut di daftar "21 Under 21 " Billboard karena meskipun para anggotanya masih terbilang sangat muda, mereka sudah berhasil memberikan dampak yang besar pada penjualan, streaming, dan media sosial.

Selain itu, NCT DREAM juga masuk dafrar "25 Remaja Paling Berpengaruh" tahun 2018 versi majalah TIME. Semua prestasi tersebut tentunya mambuat para penggemar antusias menantikan konser “THE DREAM SHOW 2 : In A DREAM” mereka. Bagaimana denganmu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak