facebook

Minta Maaf, Kim Sae Ron Kunjungi Tempat yang Terkena Dampak Kecelakaannya

Malinda Dirganingsih
Minta Maaf, Kim Sae Ron Kunjungi Tempat yang Terkena Dampak Kecelakaannya
Potret Kim Sae Ron.(Instagram/ron_sae)

Kim Sae Ron mengunjungi pusat perbelanjaan yang terkena dampak akibat kecelakaannya yang mengemudi dalam keadaan mabuk. Menyadur  KBIZoom pada (24/6/2022), menurut konfirmasi dari YTN Star pada 23 Juni 2022, ia meminta maaf serta menyelesaikan sebagian besar kompensasi. Beberapa bangunan yang rusak secara finansial telah diberi ganti rugi.

Sebelumnya pada tanggal 18 bulan lalu, Kim Sae Ron tertangkap menabrak pagar pembatas dan pohon jalanan saat mengemudi di Cheondam-dong, Gangnam-gu, Seoul lebih dari tiga kali. Kim Sae Ron juga menabrak trafo listrik di jalan, menyebabkan situasi yang tidak nyaman di mana listrik di daerah itu terputus. Secara khusus, pedagang di gedung-gedung terdekat tidak dapat mengoperasikan toko mereka dengan baik dan akhirnya mengalami kerugian finansial akibat pemadaman listrik sepanjang pagi.

Gold Medalist, agensi Kim Sae Ron, kemudian merilis posisi mereka, "Kompensasi atas kerusakan akibat kecelakaan sedang diselesaikan semaksimal mungkin. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi tanggung jawab kami sampai akhir".

Kemudian, Kim Sae Ron dilaporkan menunjukkan sikap aktifnya dengan mengunjungi pejabat di gedung-gedung yang terkena dampak kecelakaan mengemudi dalam keadaan mabuk dan berdiskusi tentang kompensasi. Dia juga membayar penggantian trafo dan bekerja keras untuk pasca-pemrosesan. 

Pada saat itu, Kim Sae Ron meminta maaf di SNSnya, mengatakan "Saya telah membuat kesalahan besar di bawah pengaruh alkohol", menambahkan, "Karena penilaian dan tindakan saya yang salah, saya telah menyebabkan kerusakan pada terlalu banyak orang, termasuk pedagang, warga, dan mereka yang memulihkan kerusakan, dll. Seharusnya saya lebih berhati-hati dan bertanggung jawab. Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang".

Selain itu, baru-baru ini Kim Sae Ron muncul di "Kiss Sixth Sense" pada episode 9. Meskipun muncul dalam durasi singkat, tetapi cukup mematahkan penghayatan penonton terhadap drama tersebut, karena teringat kontroversi mengendarai mobil sambil mabuk yang Kim Sae Ron lakukan bulan lalu.

Sementara itu, Kim Sae Rom kelahiran 2000 yang memulai aktif di dunia hiburan sebagai aktris cilik. Hingga saat ini Kim Sae Ron telah membintangi drama "The Queen's Classroom 2013", "Secret Healer 2016", "Hi! School: Love On 2014", "The Great Shaman Ga Doo Shim 2021".

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak