facebook

Sinopsis Anime Gekkan Shoujo Nozaki-kun: Kisah Cinta Kocak yang Penuh Kesalahpahaman

Sapta Stori
Sinopsis Anime Gekkan Shoujo Nozaki-kun: Kisah Cinta Kocak yang Penuh Kesalahpahaman
Poster anime "Gekkan Shoujo Nozaki-kun" (imdb.com)

Tak mudah untuk mengumpulkan keberanian dan menyatakan perasaan kepada orang yang membuat kita jatuh hati. Namun, apa jadinya jika setelah kita memberanikan diri mengungkapkan perasaan, orang yang kita sukai justru beranggapan bahwa ketertarikan kita kepadanya semata-mata rasa suka penggemar kepada idolanya? Hal inilah yang terjadi kepada seorang gadis dalam animeGekkan Shoujo Nozaki-kun”.

Anime Gekkan Shoujo Nozaki-kun dimulai dengan kisah seorang gadis SMA bernama Chiyo Sakura yang telah membulatkan tekad untuk menyatakan cintanya kepada salah seorang teman sekolahnya, Umetarou Nozaki. Sakura mendapat kesempatan untuk bicara berdua dengan Nozaki. Sayangnya, karena gugup, gadis itu salah bicara dan kelepasan berkata bahwa ia adalah penggemar Nozaki.

Setelah Sakura mengatakan hal itu, tiba-tiba saja Nozaki memberikan tanda tangan untuk Sakura. Pemuda itu benar-benar mengira Sakura adalah penggemarnya. Sakura bermaksud untuk memperjelas bahwa ia menyukai Nozaki sebagai lawan jenis, tapi yang keluar dari mulut Sakura justru ucapan bahwa ia ingin selalu bersama Nozaki. Sakura yang merasa panik malah dibuat semakin terkejut saat Nozaki mengajak Sakura ke rumahnya.

Ternyata, Nozaki adalah seorang komikus dengan nama pena Sakiko Yumeno. Ia masih mengira ucapan Sakura adalah ekspresi kekaguman gadis itu kepadanya. Ia mengajak Sakura ke rumahnya, karena beranggapan bahwa kekaguman Sakura membuatnya ingin selalu bersama Nozaki untuk membantunya menyelesaikan pengerjaan komik.

Sakura belum sadar bahwa Nozaki adalah seorang komikus, meski ia telah membantu Nozaki selama 4 jam. Karenanya, ia sangat kaget saat Nozaki mengungkap identitasnya sebagai seorang seniman komik. Ketika sampai di rumah, Sakura juga baru sadar bahwa ia adalah salah satu pembaca komik romantis milik Sakiko Yumeno, nama pena Nozaki, yang diterbitkan secara mingguan.

Anehnya, meski Nozaki menggambar komik romantis dengan pembaca perempuan sebagai sasarannya, ia tidak pernah peka dan memahami perasaan Sakura. Ia bahkan tidak pernah bisa menjaga perkataannya pada wanita dan selalu bicara blak-blakan. Lantas, cara apa yang akan dilakukan Sakura untuk membuat Nozaki mengerti perasaannya yang sebenarnya? Saksikan kelanjutan kisah cinta Sakura yang kocak ini dalam anime Gekkan Shoujo Nozaki-kun. Anime komedi ini dijamin sayang untuk dilewatkan.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak